Tumbuh Cepat

Bajuku dulu tak begini, tapi kini tak cukup lagi…



Jingle iklan vitamin untuk anak-anak ini rasanya pas banget buat Icha sekarang.Tanpa Bunda sadari Icha udah tumbuh melesat dengan tinggi kurang lebih 120 cm dan BB 20 kg, badannya kelihatan bongsor dibanding dengan anak-anak seusianya.Dan baju-bajunya sudah banyak yang ngga muat.

Celana Little M dengan ukuran 5 y yang Bunda beli setahun yang lalu (saat itu masih kegedean) dan Bunda coba kali ini ternyata sudah ngga muat lagi.Untuk Little M sekarang Icha pakai ukuran 7 atau 8 y.Begitu juga dengan celana panjang Oliv yang ukuran XL sekarang udah ngga muat, terutama di perut, untuk panjangnya pas banget.Padahal Bunda beli ½ tahun yang lalu panjangnya masih Bunda lipat 2 kali.

Baju & kaos juga begitu, banyak yang udah ngepres.Alhasil Minggu kemaren Bunda borong baju kaos, baju tidur, celana untuk sehari-hari di rumah juga sekalian untuk persiapan baju lebaran.Yang pasti Bunda cari ukuran yang gede, dan ngga meleset saat dicoba di rumah rata-rata pas di badan Icha.

Selain celana dan baju ternyata sepatu juga begitu, ngikutin badannya yang tumbuh tinggi.Sepatunya merk baby milionare ukuran 26 udah ngga muat, pas ngepres, apalagi kalau pakai kaos kaki.Icha udah ngga mau pakai, sesak katanya!Untuk sepatunya merk beebug untuk ukuran 26 masih muat, pas di kaki.Jadi kemaren Bunda juga beli sekalian sepatu Icha yang sekarang rata-rata ukurannya 28.Duh anakku ngga terasa ya sudah tambah besar sekarang….

28 thoughts on “Tumbuh Cepat

  1. bundaicha said: .ahh bajunya jelek2 Nte kalau dilungsurke ngga pantes..:)

    aahhh percaya deh…. tp biasanya saya suka nampung baju2 second yg dah ga kepake buat dikasihin ke orang2 yg ga mampu, dilingkungan tempat tinggalku kan banyak…..🙂

  2. uriagustiono said: hayo ditunggu foto-foto Icha dengan baju baru ya…pasti cantik dan lucu yah🙂

    makannya cepetan dikasih adik…biar baju2 icha nggak sekali pakai…kan masih bagus2 sayang kalau nggak kepakai…ngiriiiiittt…hehehe *pengalaman diri sendiri*

  3. uriagustiono said: hayo ditunggu foto-foto Icha dengan baju baru ya…pasti cantik dan lucu yah🙂

    Benar Bun,baju anak2 cepat banget nggak kepakenya..
    ini satu Hafiz,bajunya ada yg belum dibuang mereknya dan tiba2 mau dipake nggak muat lagi,hehehe..

    Anak2 emang pertumbuhannya cepat,apalagi disini..makai baju ngikutin musim,susah dechhhhh,tapi gimana itu resiko kita sebagai ortu yach..

  4. yenisfamilyblog said: Benar Bun,baju anak2 cepat banget nggak kepakenya..ini satu Hafiz,bajunya ada yg belum dibuang mereknya dan tiba2 mau dipake nggak muat lagi,hehehe..Anak2 emang pertumbuhannya cepat,apalagi disini..makai baju ngikutin musim,susah dechhhhh,tapi gimana itu resiko kita sebagai ortu yach..

    iya mbak yen, tanpa kita sadari tiba2 baju2 dah ngga muat aja…wah iya tuh 4 musim 2 anak duh repotnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s