[Lagi] Mainan Bedak

Rasanya udah lama Icha ngga mainan bedak.Sampai hari Minggu kemaren, Bunda yang terlelap sebentar dibuat kaget Minggu siang di saat ngantuks ngantuksnya Icha ngajak mainan, tetep sih ditemenin Bunda mainan tapi Bunda milih minta dipijit Icha, maksudnya biar Bunda sambil tiduran Icha bisa mainan pura-pura pijit Bunda.Yang biasanya minta kayu putih ini minta bedak untuk pijit Bunda.Ya sudah Bunda kasih bedaknya untuk digosok-gosok di punggung Bunda.Eh, enak juga digosok-gosok Icha pakai bedak, serasa dipijit.Saat itulah Bunda terlelap beberapa saat.Bangun denger cekikikan Icha sambil bangunin Bunda..

“Nda, bangun..bangun!! Lihat Icha pakai bedak cantik ngga?”

Apa yang Bunda lihat…hhhuuuuaaaaaaa…mukanya udah rata dengan bedak.Minta di foto pula.Hi..hi..Bunda geli liat wajah Icha.Habis di foto segera deh digiring ke kamar mandi tuk cuci muka.Ada-ada saja anak Bunda…

24 thoughts on “[Lagi] Mainan Bedak

  1. emakkeiko said: Cantik kok de’ ha…ha….ha…..

    Ibun : bener Bun kayak kue Moci..enak kali ya ditoel dikit..
    mbak Komy : he..he..amburadul ya Tante..
    wafie : ntar kalau nguyel2 icha DD di peyut cemburu lho..he..he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s