Imunisasi Varisela

Sabtu, 15 September 2007 lalu, akhirnya Icha imunisasi varisela/cacar air yang sempat tertunda.

Pagi Bunda telepon untuk daftar nanti malam dapat nomor 17.Habis tarawih berangkat dari rumah sekitar jam 20:30.Sebelum berangkat Icha agak susah untuk diganti bajunya, karena Icha sudah ngantuk dan siap-siap mau tidur.Akhirnya mesti pakai jurus rayuan baru Icha mau juga ganti baju dan meluncurlah kita ke dokter.

Sampai di dokter masih menunggu sekitar 1/2 jam baru dipanggil.Selama menunggu seperti biasa di ruang tunggu mainan timbangan dan ngga ngantuk!Begitu tiba giliran dipanggil dengan riang masuk ke ruang periksa.Sampai diperiksa masih seperti biasa masih dengan senang hati diperiksa bu dokter.Begitu Bunda buka celananya untuk siap disuntik, Icha bilang

“Kok celananya dilepas, Ma?”

“Oiya, Bunda cuman mau benerin pampers Icha dan bu dokter mau periksa paha Icha nih.Mau disuntik dikit ya, ngga sakit kok Dhe, cuman kayak digigit semut.”

Nah, disitu Icha udah mulai merajuk, ngga mau dibaringkan di tempat tidur.Dan begitu suntikan dilepaskan, pecah tangisnya…huaaaaaaaaa….

“Maaf, ya sayang sakit dikit digigit semut ya tadi? Kata bu dokter.”

“Huuuaaaaaa masih sambil nangis nunjuk jarum suntik..ndak..ndak..itu..itu!”

Ha..ha..rupanya tahu yang bikin sakit bukan gigitan semut tapi jarum suntik.Peace ya Dhe, imunisasi biar sehat!

22 thoughts on “Imunisasi Varisela

  1. tentangkami said: ehhehhe semut kok dibadningke jarum suntik ya nduk ya yg pasti "enak" duwa2nya :P…. aku keknya belum kasih imun ini buat kaila… imun dasar aja + MMR🙂

    he-eh ya Tan dua-duanya sakit he..he..
    Icha malah belum MMR mbak, habis cacar air nanti mau MMR

  2. mutiarasemu said: aduuh icha nangis deh diboongin bunda..tapi gapapa ya dek, biar icha bebas cacar air🙂

    sama mama juga boongin aku…aku nangis imunisasi kemarin…agak sakit imunisasi tapi biar kita sehat….bunda ga jahat kok…

  3. mutiarasemu said: aduuh icha nangis deh diboongin bunda..tapi gapapa ya dek, biar icha bebas cacar air🙂

    beda ya suntiknya, di sini suntik imunisasi di lengan…wah sama kayak ahwaz klu di suntik pasti nangis cup..cup sakit dikit sayang biar icha sehat terus…

  4. nzarno said: beda ya suntiknya, di sini suntik imunisasi di lengan…wah sama kayak ahwaz klu di suntik pasti nangis cup..cup sakit dikit sayang biar icha sehat terus…

    iya di sini udah lama mbak kalau imun di paha bukan di lengan lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s