Hoooreee dapat coklat lagi!


ini oleh-olehnya

coklat apa uang? ini kaos dr tante Sari

Rejeki Icha nih dapat oleh-oleh dari temen kantor Bunda yang habis plesir dari Singapura *hiks pingin juga* Tante Dewi beliin coklat buat Icha dan kaos buat Ayah, Tante Rini beliin ballpoint kepala singa yang bisa nyala lampunya kalau dipakai dan Tante Sari beliin kaos buat Icha.Buat Bunda mana ini?Ngga adil ya masa yang dikasih Icha ama Ayah aja! hi..hi..Semua oleh-oleh yang dikasih Icha suka, makasih ya Tante-Tante.Nah, ada yang paling Icha suka apalagi kalau bukan coklat.Pas Bunda kasih tahu kalau Bunda punya coklat Icha seneng banget.Tapi Bunda ngga bisa kasih semua sekaligus, karena kalau dikasih semua nanti bisa ludes dalam sekejap dan takutnya kebanyakan jadinya alergi lagi.Jadi coklatnya Bunda kasih satu keping dulu.Happy banget makan coklatnya, habis dalam sekejap.Hii..hii tumben ngga minta lagi, karena saat Bunda ngasih satu keping Bunda bilang kalau Bunda hanya punya satu ini.Maaf ya Cha Bunda bohong nih, tapi untuk kebaikan Icha juga khan.Ya, tho..he..he..


Pagi tadi pas mau nganter Bunda , seperti biasa bawa tas juga, mau kerja kayak Bunda katanya.Tak lupa dompet kecil yang isinya uang recehan.Saat buka-buka dompet itu Icha nemu uang 500 emas.

“Ini uang apa coklat?” He..he..masih ngarep coklatnya ya Dhe?

“Ayo, Cha uang apa coklat?” Diamat-amatin uang itu.Trus berusaha dibuka.

“Ngga bisa dibuka, Ma!”

“Kalau ngga bisa dibuka jadinya apa, uang apa coklat?”

“Uang.” He..he..sambil nyengir gitu.Trus Icha nanya lagi..

“Coklat yang bulat-bulat itu mana, Ma?” Wah, nanyain coklat nih.

“Icha mau ya coklat yang bulat-bulat itu?”

“Maauuuu…!” Pasti ngga akan nolak kalau ditawarin coklat.

Akhirnya Bunda ambil satu keping lagi buat Icha hari ini.Satu aja ngga boleh banyak-banyak, ya sayang.Hoooreeee hari ini makan coklat!!gitu kali ya dalam hati Icha.Dengan gigi belepotan coklat, senyam senyum bahagia karena maem coklat.

“Jangan lupa habis maem coklat sikat gigi ya sayang!”

“He-eh.”

Lho variasi jawaban apalagi nih kok he-eh jawabnya?Iya Bunda gitu donk he..he…

24 thoughts on “Hoooreee dapat coklat lagi!

  1. niwanda said: Saking nggak sabar mau makan coklatnya tuh makanya jawab dengan singkat dan padat🙂. Bagi dong Cha coklatnya…

    iya nte Leila udah ngga sabar maem coklat nyam..nyam..sini Tan ntar aku kasih coklatnya he..he..

  2. yenisfamilyblog said: Mintak Kak Tasya dong Icha coklatnya….

    *dengan muka serius*: "Icha, kebanyakan makan coklat itu ngga baik lho sayang… nanti sakit gigi… sini.. buat Tante ajah yah coklatnya, pasti deh dalam waktu sekejab udah ludes" hehehe…. secara Mamanya Ghifar paling doyan coklat😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s