Ada Darah!

Wah Bunda sempet panik saat Icha teriak-teriak..

“Ma, tangan Icha ada darahnya!”Sini, Ma lihat ada darahnya!”

Dengan tergopoh-gopoh Bunda lari dari dapur ke kamar dimana Icha teriak-teriak ada darah.Begitu lihat tangan Icha ngga papa, Bunda lega deh.Usut punya usut darah yang dimaksud Icha adalah darah di dalam tangan Icha yang kena sinar lampu battre di raket nyamuk yang waktu itu dihidupkan Icha.Yang bikin Bunda kaget juga kok tahu ya kalau dalam tangan yang kena sinar muncul warna merah itu darah.Karena selama ini darah yang Bunda ajarkan ke Icha ya darah beneran, misalnya pas jatuh keluar darah, Bunda kena pisau keluar darah, nyamuk gemuk kekenyangan darah kalau dipencet akan keluar darahnya dll.Bunda sempet nanya Ayah juga.

”Yah ajarin Icha ya kalau tangannya disinar begini ada darahnya?”
“Ngga. kata Ayah.”

Wah tahu darimana ya, Bunda masih penasaran…he..he..ngga penting ya tahu darimana, yang jelas ada untungnya juga nih mainan lampu battre nambah pengetahuan tentang darah ya Nak.

Kalau lihat darah beneran biasanya langsung minta betadine.Waktu itu pernah Bunda kena pisau hingga jarinya berdarah.Trus Icha ambil betadine dan diberikan ke luka Bunda.Terharu deh Bunda.Makasih ya sayang.

20 thoughts on “Ada Darah!

  1. diyas said: Icha….bude kangen…Insya Allah rabu besok ke jakarta, tapi..kamisnya ke palembang dulu, nanti pulang dari palembang kita ketemu yuuuk

    Huwaaaaaa Budhe Dina, apa kabar tho Icha juga kangen…Budhe sih jalan-jalan melulu hi.hi..ayuks Budhe ntar kasih tahu ya kalau dah pulang dr Palembang..:)

  2. tehtina said: Ichaaaaaaa…. si Bunda bikin kaget uwaaaaaaa….. :(((( kirain kenapaaaaa…. *minum dulu ah… kaget*

    aduh Uwa maap bikin kaget ya si Bunda, minum Wa ayo yang banyak ya, duduk tarik nafas ya Wa biar lega..:)

  3. drjulia said: Waah, Icha ketemu mainan baru ya… ada fungsi lain raketnya kalo gitu ya Cha, selain buat nangkepin si nyamuk nakal..

    iya Nte Julia, kalau pakai raketnya takut kesetrum, jadinya main lampunya aja..he..he.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s