Menjawab Panggilan Bunda

Bunda seneng banget kalau saat Bunda panggil, Icha menjawab panggilan Bunda.Ada aja variasinya saat menjawab panggilan Bunda.

  1. Jawaban standar yang sering dipakai..”Iya, Mama!” atau “Iya, Bunda!” Hmm urusan panggilan Mama atau Bunda ini sudah lumayan banyak kemajuan.Kalau dulu ngga mau panggil Bunda sekarang sudah mulai sesekali panggil Bunda.Malah kalau ditanya Mamanya namanya siapa? Pasti jawabnya Bunda Arie! Hee..hee..
  2. Nah kalau yang ini beda lagi sama-sama pakai “Iya” tapi belakangnya ngga pakai Mama.Kesannya beda lho kalau belakangnya ada embel-embel Mama atau Bunda apalagi kalau ditambah dengan nadanya yang kedengarannya agak tinggi.Lebih ngga nyaman lagi dengernya kalau jawabnya pakai kata “Apa”..he..he..Bunda suka protes minta Icha supaya nada jawabnya lebih enak di dengar dengan intonasi yang pas dan ditambah Mama atau Bunda dibelakangnya.He.he..kalau udah gitu jawabannya direvisi..”Iya, Mama!”
  3. Kalau pagi di jam-jam “sibuk” saat mbaknya nyiapin keperluan Icha dan Bunda siap-siap pergi ke kantor Icha “dilepas sendiri” tapi ngga jauh-jauh, misalnya Icha di depan TV Bunda di kamar (bersebelahan dengan ruang TV) sambil dandan ngawasin Icha.Bunda memastikan Icha masih di depan TV dengan cara manggil-manggil namanya.

“Icha..Icha..sini Dhe!”

“Iyaaa…!” Tapi kok ngga datang-datang.Bunda panggil lagi.

“Icha..Icha..sini Dhe, lagi ngapain di situ?”

“Iya..Ma..tunggu..tunggu!” Suaranya sambil mendekat ke kamar.Begitu sampai kamar Icha bilang..

“Ada apa, sayang?” Ha..ha.. gaya jawabnya niruin jawaban Bunda saat dipanggil Icha.

Adakalanya Icha juga cuek kalau dipanggil Bunda.Kalau udah gitu Bunda yang cerewet nih “nyeramahin”.Dhe, kalau dipanggil Bunda dijawab ya, ngga boleh diem aja gitu.Seakan tahu kalau dipanggil ngga jawab itu ngga baik Icha akan merespon dengan memberikan variasi jawabannya antara lain ..”Iya, Mama!” Apa, Mama!” Iya, sayang!” Apa, sayang!”



22 thoughts on “Menjawab Panggilan Bunda

  1. Gitu dong… icha sayang kan udah pinterrr…😀
    Icha tau nggak ? kalo ‘nte ‘Na manggil sama mama itu bunda ya m’ Arieeeeeeeeeee…. *’nte ‘Na tau kan namanya Bunda ya Icha* hahahahahaaa

  2. tehtina said: Gitu dong… icha sayang kan udah pinterrr… :DIcha tau nggak ? kalo ‘nte ‘Na manggil sama mama itu bunda ya m’ Arieeeeeeeeeee…. *’nte ‘Na tau kan namanya Bunda ya Icha* hahahahahaaa

    horeee Nte Na tahu nama Bunda eeehhhmm namanya mbak Arie ya Nte Na bukan Bunda Arie? Ha..ha..ntar Icha ikut2an mbak Arie nih Nte Na…

  3. niwanda said: Iya lho, perbedaan intonasi atau bahkan nggak pakai kata sapaan waktu jawab bisa bikin ‘kurang enak didengar’. Tapi Icha sekarang udah pinter kok yaa…

    he..he..makanya Bunda suka protes tuh Tante Leila kalau Icha jawab gitu..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s