Tukang Pijit Pribadi

Wah, asyik!!!Sekarang Bunda punya tukang pijit pribadi..hi..hi..Sudah beberapa hari ini Icha sering menawarkan diri untuk pijit Bunda.Dengan senang hati Bunda terima tawarannya.

“Mama, mau dipijit?”

“Mau donk, sayang.Kebetulan nih Mama lagi capek!”

“Capek ya, Ma.Ayo Ma, Icha pijit.” Sambil narik tangan Bunda diajak ke kamar.

“Bajunya dibuka ya, Ma.Tengkurap.”

“Oke, deh.” Bunda turutin semua perintah tukang pijit.

“Pakai minyak ya, Ma.”

“Boleh.”
”Ayah, tolong ambil minyak kayu putih!” Ha..ha..merintah Ayahnya untuk ambil minyak kayu putih.Oleh Ayah diambilkan air biasa dan ditaruh di piring kecil.

Hmmm..lumayan pijitannya.Diurut-urut dan dinyet-nyet dari ujung kaki sampai punggung.Trus digosok-gosok pakai air.

“Ini sakit ya, Ma.” Saat nekan-nekan pakai telunjuk di pinggang Bunda.

“Iya Dhe, agak sakit tuh di situ.”

“Diginiin ya, Ma.” Di tempat yang ditunjuk sakit ditekan-tekan.He..he..sama kayak perlakuan Bunda kalau lagi nyet-nyet badan Icha.

Saat mijit, terkadang muncul komentar-komentar lucunya.

“Masya Allah, Mama endut amat.Nih..nih (sambil pegang-pegang perut Bunda), endut amat ya.Maemnya apa sih, Ma.Banyak maem coklat, ya.?” Ha..ha..bisa aja kasih komentar.Tahu ajah Bundanya gendut..hi..hi…

Badan yang dipijit sesuai keinginan Icha.Kadang kaki, tangan, punggung, kepala dipijitin semua.Tapi kadang hanya punggung aja yang dielus-elus.

“Udah Ma pijitnya!”

“Yaaa, khan belum semua Dhe mijitnya.Kaki ama tangan belum?”

“Udah Mama, pakai baju.Malu iiih ngga pakai baju!” Ha..ha..ha..tambah ceriwis deh anak Bunda.Bikin tambah gemez deh ih!

15 thoughts on “Tukang Pijit Pribadi

  1. hafidztio said: he2 kalo om punya 2 tukang piji pribadi, eh salah tukang injek2 soal nya kl di pijit aisya danish g terasa tapi kalo diinjek2 lumayan he2..

    mantap banget Om ada 2 yang suka injek-injek….pasti pegel2 langsung ilang deh…

  2. banyumili said: Tante antri ya….mau dipijitin juga…

    Wuuiih jadi inget kemarin, aku minta di pijet ama Helda, mijetin sich….tapi gak kerasa belas, kayak di elus-elus aza….:)
    Ah…yang penting khan usahanya…dan nilai kasihnya….., iya khan Cha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s