Mirip Siapa,ya?

Terinspirasi setelah membaca artikel yang berjudul Si Kecil Mirip Aku hal 64 Ayah Bunda # 12 14-27 Juni 2007, Bunda jadi mengamati Icha mirip siapa ya, Ayah atau Bunda?

Waktu lahir mata, bibir dan hidung Icha mirip banget Ayahnya.Saudara atau temen yang nengok selalu bilang mirip Ayahnya.Tapi sejalan perkembangannya paduan antara Ayah dan Bunda secara fisik terlihat jelas.Coba ya Bunda intip secara fisik dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Rambut : hitam ikal bawah agak tipis

Rambut Icha paduan antara Bunda yang rambutnya hitam agak tipis, kalau dikucir kelihatan banget sedikitnya dan Ayah yang ikal.

Kening : sama kayak Bunda yang ngga lebar-lebar amat,kalau Ayah keningnya agak lebar.

Mata : kecil agak sipit persis Ayah.

Alis : rambut alis hitam berjajar rapi kayak Ayah.Tapi garis alis ngikutin Bunda.

Hidung : mancung waktu kecil tapi sekarang agak “mblesek” ke dalam karena kedesak pipinya yang embul.Sama kayak Bunda hidungnya ketutup pipi embul..:D

Bibir : atas tebal bawah tipis plek ketiplek Ayah!

Gigi : putih, bersih, rapi, proporsioanl bentuknya, kayak gigi Bunda..hi..hi..Ayah juga dink.

Telinga : lika liku daun telinganya persis banget punya Bunda.Di telinga kanan ada tahi lalat persis punya Ayah.


Pipi : embul kayak Bunda dan sama persis kalau tertawa pipi sebelah kanan ada lesung sedikit.

Jari tangan dan kaki : bentuknya mirip banget punya Bunda gemuk-gemuk dan ngga begitu panjang.

Bentuk dan tinggi badan : sekarang lebih mirip Bunda, tipe besar he..he..Tapi tahu ya nanti kalau udah gede secara Ayahnya tinggi dan proporsional, mungkin bisa aja padu padan Ayah ama Bunda.

Kalau ramalan tinggi dari postingannya mbak Dhinok gede nanti kira-kira Icha tingginya

Tinggi Ayah (188) – 13 + Tinggi Bunda (160)

—————————————————- = 167,5

2

Kalau + 8,5 = 176 cm

Kalau – 8,5 = 159 cm

Kulit : hitam manis kayak Bunda he..he..

Cara jalan dan lari : liak kiuknya persis Bunda kata Ayah

Kok banyakan mirip Bunda ya atau nilainya masih subyektif nih? He..he..Tapi kebanyakan orang secara umum selalu bilang mirip Ayah.Ngga papa deh mau di nilai mirip Ayah atau Bunda sama saja, khan tetep anak Ayah dan Bunda juga ha..ha…

14 thoughts on “Mirip Siapa,ya?

  1. emakkeiko said: Tapi berdasarkan foto yg diposting dulu itu…..Kayaknya nanti gedenya mirip bunda deh…….Eh, ini kan penampak-an luar, kalau dalamnya gimana hayooo…..

    gitu ya Uni..hi..hi..dalamnya belum diposting, luarnya dulu Uni..:)

  2. uriagustiono said: lebih mirip sapa yah….mikir.com.Tapi yang pasti icha dan bundanya sama kok…sama-sama cantiknya🙂

    baru tau postingan yang ini…… haha, detil bener parameternya mbak ari….
    jadi mirip bundanya kan emang???? :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s