Perlengkapan Sekolah

Cerita tentang perlengkapan sekolah Icha menurut Bunda sih lebih ke asesoris gitu.Kenapa? Karena masih PAUD jadi ngga perlu bawa buku pelajaran ataupun buku tulis.He..he.ya pasti lah yauw.Perlengkapan tulis menulis, crayon, buku gambar dll sudah di sediakan di sekolah.Tas sekolah yang dibawa Icha isinya makanan atau kadang malah ngga ada isinya.Cuman buat pelengkap saja biar kelihatan anak sekolah kalau bawa tas..he..he..

Ngomong-ngomong tentang tas, ada 2 tas favorit Icha yang harus di bawa ke sekolah.Tas guk-guk dan tas piglet.Dua tas itu yang selalu di cari untuk di bawa ke sekolahnya.Bunda sudah pernah bilang bawa tasnya salah satu saja.Jadi ngga “pating greweng” gitu loh.Tapi ya tetep maunya dua tas itu.Ya sudah deh boleh di bawa semua.Sekarang ada satu lagi asesoris yang ngga boleh ketinggalan yaitu jam tangan.He..he..gaya ya dah tahu jam tangan segala.Karena sering lihat Ayah atau Bunda pakai jam tangan Icha suka ikut-ikutan mau pakai juga.Kadang pakai ngga cuman satu, punya Ayah Bunda dipakai barenng.Kalau ditanya jam berapa.Jawabnya jam 2..ha..ha..jam 2 terus ngga maju-maju.Tahun ajaran baru kemaren Icha dibelikan jam tangan sama mbah Kung.Pas lagi dengan warna baju seragamnya, warna biru.Makasih Akung!Jam tangan ini ngga pernah ketinggalan di pakai ke sekolah.Kalau Bunda lupa makein Icha yang ingetin.Jam tangannya, Ma!

Perlengkapan sekolah Icha yang ngga boleh ketinggalan juga yaitu susu (kalau yang ini pastinya bukan asesoris ya).Kalau ketinggalan bisa berabe deh.Biasanya sebelum bel masuk minum susu dulu dan pulangnya minum susu lagi.Jadi kita selalu bawa 2 botol susu.Mbaknya pernah cerita.Saat di dalam kelas, Icha nyari-nyari mbaknya minta susu.Akhirnya bu guru yang panggilin mbaknya di luar.

“Mbak, Icha minta susu nih!” Ha..ha..

22 thoughts on “Perlengkapan Sekolah

  1. maknyaabel said: Icha….anak sekolah nggak boleh bawa botol susu sayang….

    Lucu sekali….. so cute. Btw kalau bawa bekal susu, gga rusak ya? Matt udah gga sabar pgn sekolah, th ini dia bakalan masuk Kinder. Kmrn2 udah dibeliin backpack and lunch pail. Sb th lalu pas di Pre Kinder, backpak 3 rusak semua zippernya. Krn dia main tarik zipper aja. Th ini perlu bawa lunchpail sb sekolahnya dari jam 8 ampe jam 2.45

    http://babybeluga.homeip.net

  2. bbbeluga said: Lucu sekali….. so cute. Btw kalau bawa bekal susu, gga rusak ya? Matt udah gga sabar pgn sekolah, th ini dia bakalan masuk Kinder. Kmrn2 udah dibeliin backpack and lunch pail. Sb th lalu pas di Pre Kinder, backpak 3 rusak semua zippernya. Krn dia main tarik zipper aja. Th ini perlu bawa lunchpail sb sekolahnya dari jam 8 ampe jam 2.45http://babybeluga.homeip.net

    Icha sekolahnya hanya 2 jam mbak.Trus susunya (bubuk) disimpan sendiri di tempat susu atau dipisah dengan botol.Kalau mau minum tinggal nuang susunya ke dalam botol yang sudah di isi air.Jadi fresh.Wah pasti Matt seneng ya sekolah yang baru.Btw lama amat ya sekolahnya?

  3. bbbeluga said: Lucu sekali….. so cute. Btw kalau bawa bekal susu, gga rusak ya? Matt udah gga sabar pgn sekolah, th ini dia bakalan masuk Kinder. Kmrn2 udah dibeliin backpack and lunch pail. Sb th lalu pas di Pre Kinder, backpak 3 rusak semua zippernya. Krn dia main tarik zipper aja. Th ini perlu bawa lunchpail sb sekolahnya dari jam 8 ampe jam 2.45http://babybeluga.homeip.net

    tas pigletnya sama kayak punya dek yesha ……..hehehe…….cuma kalo dek yesha ngga jadi menu wajib

  4. bbbeluga said: Lucu sekali….. so cute. Btw kalau bawa bekal susu, gga rusak ya? Matt udah gga sabar pgn sekolah, th ini dia bakalan masuk Kinder. Kmrn2 udah dibeliin backpack and lunch pail. Sb th lalu pas di Pre Kinder, backpak 3 rusak semua zippernya. Krn dia main tarik zipper aja. Th ini perlu bawa lunchpail sb sekolahnya dari jam 8 ampe jam 2.45http://babybeluga.homeip.net

    Cha…kalau anak sekolah itu bawa buku loh…Ayo bawa bukunya..:)

  5. istiaq said: Cha…kalau anak sekolah itu bawa buku loh…Ayo bawa bukunya..:)

    wah tasnya lucuu. ga usah repot lagi ya sama buku2. klo bekal sekolahnya apa aja Nda??? share dunk, aku lagi bingung sama bekal sekolah kreshna….

  6. istiaq said: Cha…kalau anak sekolah itu bawa buku loh…Ayo bawa bukunya..:)

    iya nih Bunda, bekal sekolah ini juga masih suka bingung.Krn sekolahnya cuman 2 jam dan pulang jam 10:00 pas jadwal makan buah, kadang saya bawain jus buah atau buah segar, trus kalau ngga kue-kue, camilan ringan gitu.Nanti kalau ada resep bekal sekolah saya share ya…

  7. istiaq said: Cha…kalau anak sekolah itu bawa buku loh…Ayo bawa bukunya..:)

    wadduh Icha penggemar berat susu yah?😉
    Tante Rina malah bingung, susunya Ghifar 1 kaleng 800gr masa naik harganya sampai 13 ribu… *curhat nihh…*
    untuk saat ini pasrah ajah deh… soale ganti susu juga ngga mungkin, Ghifar gag suka yg lain… kalo dikurangi jatahnya kan kasian…. hiks..hiks..hiks…
    tapi kalo inget demi anak mah, everything I do donk dehh…. :-)))

  8. istiaq said: Cha…kalau anak sekolah itu bawa buku loh…Ayo bawa bukunya..:)

    siip tante semua deh buat anak…apalagi masalah susu ya..naik ngga jadi masalah ya, yang penting anak terpenuhi gizinya…
    kalau masalah susu jangan ditanya Icha jagonya, tiada hari tanpa susu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s