Coklat apa Uang?



Coklat ini enak banget loh.Aku masih punya coklat di genggaman tanganku, lihat ngga?

Bunda pernah di kasih oleh-oleh temen yang habis dari Singapura berupa coklat dalam bentuk mata uang warna perak dan emas.Coklat itu Bunda kasih Icha dan itu pertama kali buat Icha makan coklat.Dan ternyata setelah makan coklat itu badan Icha bentol-bentol, kata dokter alergi coklat.Sejak itu Bunda ngga pernah kasih lagi coklat murni.Tapi dalam perkembangannya Bunda sesekali kasih coklat juga ke Icha tapi bukan coklat murni seperti yang Icha makan waktu itu.Misalnya beng-beng, tango rasa coklat, oreo dll.Wah, Icha seneng banget sama camilan itu, apalagi kalau makan beng-beng…hmmm..tiada duanya.Alhamdulillah Icha juga ngga papa, ngga ada tanda-tanda alergi.

Kembali ke lap top eh coklat (tukul banget deh ih), coklat dalam bentuk uang perak dan emas ternyata membekas di benak Icha.Beberapa hari setelah makan coklat mata uang, saat lihat uang rupiah 500 an yang warna perak dan emas dikiranya coklat! Minta dibukain.

“Ini coklat ya, Ma.Bukain!”

“Bukan sayang.Ini uang 500 rupiah, buat beli krupuk.”

“Coklat, Ma.Bukain!” Masih ngga percaya kalau itu uang.Akhirnya Bunda demo di depan Icha dengan pura-pura membuka uang itu dan ngga bisa, baru Icha percaya deh!

Nah, sekarang kalau lihat uang perak dan emas 500 an, diamatin dan Icha bilang

“Coklat apa uang, ya?” Ha..ha..masih ngarep itu coklat.Ada yang mau ngirimin coklat buat Icha?Ngga nolak ha..ha..


Ini lho coklat mata uang itu..:)

14 thoughts on “Coklat apa Uang?

  1. banyumili said: Tante punya coklat..mau gak de Icha..??

    Disini banyak coklat Icha, tapi gak ada yang bentuk uang-uangan gitu….kalo yang uang-uangan gitu Fathim dulu sukanya beli di supermarket deket rumah di Indonesia he he

  2. drjulia said: Cha.. ntar rebutan coklat ya ma Tante Julie.. tante Julie juga maniak coklat nih.. hihi, untung masih ada si toblerone di kulkas..

    wuaaa tante juga suka coklat ya..bagi donk tan tobleronenya..

  3. drjulia said: Cha.. ntar rebutan coklat ya ma Tante Julie.. tante Julie juga maniak coklat nih.. hihi, untung masih ada si toblerone di kulkas..

    uang atau coklat? coklat atau uang? bingung ya cha………hehehe

  4. drjulia said: Cha.. ntar rebutan coklat ya ma Tante Julie.. tante Julie juga maniak coklat nih.. hihi, untung masih ada si toblerone di kulkas..

    jadi inget jaman SD, di warung2 masih banyak yg jual kyk ginih😀
    Icha kalo seneng coklat nanti tambah ndut lho, hehehe……. tapi tetep ajah ngegemesin :-))))))))

  5. drjulia said: Cha.. ntar rebutan coklat ya ma Tante Julie.. tante Julie juga maniak coklat nih.. hihi, untung masih ada si toblerone di kulkas..

    he..he..habis coklatnya enak sih Tante..jadi ngga kuku deh kalau ngga maem coklat..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s