Buka Celengan

Malam minggu kemaren celengan recehan Rp.500,- Icha yang di tabung sejak Februari lalu akhirnya di buka.Sebenarnya belum penuh sih, tapi Bunda akhirnya buka juga karena beberapa kali saat dibuat mainan Icha jatuh ke lantai.Isinya yang recehan itu membuat lebih berat dan takut suatu saat nanti jatuh lagi kena kaki Icha.Selain itu juga penasaran udah dapat berapa ya..he..he..

Bahan plastik yang agak tebal membuat Bunda mengeluarkan tenaga ekstra untuk membuat lubang di celengan tersebut agar uangnya bisa keluar.Dengan penuh perjuangan..*halah*.. akhirnya bisa terbuka juga.

Wah, Icha antusias juga saat mengeluarkan uang dollar itu.Diocok-ocok membuat suaranya riuh rendah khas recehan.Setelah keluar semua saatnya menghitung nih.Icha ikut andil juga ngumpulin uang logam Rp.500 yang kuning dan perak dikumpulin sendiri-sendiri.Tapi ya gitu deh, udah dihitung Bunda, diobrak-abrik lagi sama Icha.Katanya mau di hitung lagi.

Setelah puas maen recehan dan ngga di gangguin Icha lagi baru deh bisa dihitung tabungan di celangan itu.Wah, lumayan juga dapat Rp.165.000,-!!

Hmm buat apa ya?Beli sepeda kata Icha.Yaaa masih kurang Cha.Kumpulin dulu, ntar Bunda beliin celengan lagi trus nabung lagi buat beli sepeda ya, oke!

26 thoughts on “Buka Celengan

  1. rinrinjamrianti said: oke bunda…. hehekasih icha uang receh yg banyaaaaak buat nabung yah bunda, biar besok udah bisa beli sepeda :Dnanti kalo mau buka celengan lagi… tante ditraktir yah :))

    he..he..boleh Tante ntar ditraktir ajak kak Dhafin ya Tan..:)

  2. nurjanah said: kayaknya yang paling penasaran mo buka celengan, bundanya deh ^_^. *lariiiiiiiiiiiii*

    Ayo nabung lagi Cha…….
    Kayaknya kalo anaknya nabung yg paling penasaran emaknya deh he…he…..

  3. nurjanah said: kayaknya yang paling penasaran mo buka celengan, bundanya deh ^_^. *lariiiiiiiiiiiii*

    waaa banyak banget.
    tante mau dong ditraktir sama icha mam KFC hehehe.
    (lagi ngiler sama KFC soalnya di Jepang cuma bisa liat tok hiks hiks)

  4. nurjanah said: kayaknya yang paling penasaran mo buka celengan, bundanya deh ^_^. *lariiiiiiiiiiiii*

    Wah…gak kerasa ya Cha…, cukup banyak juga hasilnya.
    Cha minta ditambahin Bunda & Ayah aza…, pasti cepet terbeli sepedanya🙂

  5. istiaq said: Wah…gak kerasa ya Cha…, cukup banyak juga hasilnya.Cha minta ditambahin Bunda & Ayah aza…, pasti cepet terbeli sepedanya🙂

    he..he..Bundanya mau nambahin belum punya uang, tanggal tuwek mbak isti..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s