Iiihhh!

Kata baru lagi…iiihhh…dipakai Icha kalau lagi marah jika kita godain.Hiii marah yang lucu sih kalau menurut Bunda.Mimiknya lucu banget kalau bilang iiihhh….Masih anget lho kata iiihhh ini karena baru launching semalam….

Tadi Icha bangun jam 03:00, wah kebayang khan Bunda yang masih ngantuak terpaksa bangun nemenin Icha yang heboh main senter yang diarahkan ke cicak yang ada di dinding.

“Ayo dong De bobo lagi, matahari masih bobo tuh.”

“Ngga mau.”

“Yaaaa Dede Bunda khan ngantuk.” Sambil pura-pura merem..

“Iiiihhh Mama, bangun ngga boleh bobo!”

Gantian Ayahnya yang digodain Icha.

“Yah, bangun!”

“Ayah, tolong bikin susu donk.” He..he..kalau malam emang Icha minta susunya sama Ayah bukan sama Bunda.

“Tunggu ya Ayah bikinin dulu.”

“Iya.”
Setelah selesai bikin, Ayah iseng juga nih..

“Susunya buat Barney ya?” sambil nyodorin botol susu ke mulut Barney.

“Iiihhh Ayah susunya buat Icha!”

Waktu mandi tadi pagi, seperti biasa selesai mandi biasanya maen-maen air dulu.Bunda juga seneng godain Icha dengan cara nyemprotin air dari selang.Kalau kepercik kena mukanya Icha paling ngga tahan…dan tadi Icha bilang ketidak sukaannya itu…

“Iiiihhhh Mama..jangan kena mata!”

Iiiihhhh Icha Bunda tambah gemes deh ih…

25 thoughts on “Iiihhh!

  1. uriagustiono said: iihhhhh icha bangunnya pagi bener nih…jam 3 udah ngajak maen🙂

    iiiii Icha..nga ngantuk apa..? Iiiii Icha kok gitu sih…? iiiiiiiii Icha lutu deh…bangunin bunda buat tahajud..
    iiiii Icha mau ikut ronda ya…?

  2. diyas said: iiiii Icha..nga ngantuk apa..? Iiiii Icha kok gitu sih…? iiiiiiiii Icha lutu deh…bangunin bunda buat tahajud..iiiii Icha mau ikut ronda ya…?

    iiihhh bener banget tante Dina, biar Bunda tahajud rajin kayak Ayah he..he..
    kalau ronda nunggu Tante pulang aja, dulu ingat ngga Tan kita ronda bareng ..:))))))

  3. istiaq said: iiihhh….Icha, tambah nggemesin aza….Eh kalau bangun malem gitu, bobo lagi gak?Kalau enggak pagi-pagi apa nggak ngantuk?

    kalau jam 03:00 gitu masih bobo lagi mbak Isti tapi ya sekitar 1 jam kemudian…kalau yang ngga bobo lagi jam 4 atau 1/2 5 pasti udah ngajak jalan2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s