Ini namanya..kaaapuuuk!

Kebiasan helet-heletnya sebelum tidur, sekarang agak berkurang, karena punya kebiasaan baru, bergulat dengan guling!Gulingnya yang kecil punya Icha ngga mau dipakai lagi, maunya guling yang besar punya Bunda.Ya udah Bunda ngalah deh.Suatu hari Bunda ngelihat pucuk guling di kain pembungkus busa udah berlubang.Dan sekitar kasur ada serpihan-serpihan busa.Wahhh siapa nih yang “nithilin” busa?Selidik punya selidik, siapa lagi yang uik-uik guling kalau bukan Icha.Saat ketahuan uik-uik guling lagi..

“Yaaaaa De gulingnya kok di uik-uik, ntar rusak lho.”

Icha masih asyik tuh uik-uik guling, alias cuek.

“De, denger Bunda ngga?”

Masih cuek..

“De Icha cantik sayang, dinasehatin Bunda kok diem aja.Ya Bunda, gitu donk.”

Selanjutnya dengan ekpresi yang lucu dan megang thithilan busa itu Icha bilang..

“Ma, ini namanya….kaaaaaapuuukkk!” Ha..ha…asli Bunda ngga bisa nahan tawa saat lihat ekspresinya nunjukin kalau thithilan busa itu namanya kapuk!

Jadi ingat thithil menthithil ini (halah bahasanya kacau deh ih, bingung bahasa Indonesianya euy..) pernah juga saat Icha masih satu tahunan.Sambil belajar berdiri, sukanya nithilin gambar dora dkk yang dipasang di tembok kamar.Hasilnya gambar Dora dkk jadi hitam tinggal backgroundnya…






foto Dora dkk ini diambil setahun yang lalu, sekarang Dora udah jadi hitam semua, yang masih utuh hanya Mickey


16 thoughts on “Ini namanya..kaaapuuuk!

  1. bundaicha said: maunya guling yang besar punya Bunda.Ya udah Bunda ngalah deh.

    waduuh kasian tuh si dora sampe jadi hitam kelam gitu ha ha ha tapi lucu disisain matanya sama ama si sponge bob, kreatif euy..

  2. diyas said: betul kan Icha walau pun dari busa kalau udah bubuk kan jadinya kapuk..pinter lah..sun akh..muach..

    Lama2 bantalnya nggak bisa disebut bantal lagi deh…..
    Udah habis isinya diambil dikit2 oleh Icha he…he….

  3. diyas said: betul kan Icha walau pun dari busa kalau udah bubuk kan jadinya kapuk..pinter lah..sun akh..muach..

    hehe….ada aja neh idenya icha. itu tandanya pingin tahu ya….:D

  4. nurjanah said: hehe….ada aja neh idenya icha. itu tandanya pingin tahu ya….:D

    wah de icha….. anak2 memang gitu ya mbak… bikin lutuu/bangga n nyebelin/ngeselin cuma beda2 tipis… pada saat yg bersamaan kita bisa merasakan dua hal… :))

  5. rinrinjamrianti said: wah de icha….. anak2 memang gitu ya mbak… bikin lutuu/bangga n nyebelin/ngeselin cuma beda2 tipis… pada saat yg bersamaan kita bisa merasakan dua hal… :))

    bener banget Teh, di deket mereka sangat menghibur hati..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s