Pipi doank!

Pernah waktu itu kalau dicium suka ngga mau karena geli, sekarang lain lagi.Udah ngga geli lagi tapi maunya pipi aja…

He..he..dasar Bunda kalau lagi nguyel-uyel Icha ngga puas nyiumin pipinya aja.Kalau bisa dari ujung rambut sampai ujung kaki Bunda ciumin!Gemes sih..Tapi ya gitu deh Icha suka jual mahal ama Bunda.Suka ngga mau ngaku kalau sayang sama Bunda dan ngga mau diciumin Bunda.

“Bunda sayang banget ama Icha.Icha sayang ngga ama Bunda?”

“Ngga..” Lho

kan

ngga mau ngaku…

“Lho kok ngga sayang sih ama Bunda.”

“Hi..hi..(ngikik dulu)..sayang Mama.” Ha..ha..oke deh teteup masih keukeh dengan manggil Mama.

“Kalau sayang Mama, Mama sayang dulu donk.”

“Mmmmuachhh.” Ha..Mama dah dicium pipinya.Itu kalau pas lagi mau, kalau lagi ngga mau, beneran ngga mau, dirayu-rayu juga ngga mau nyium Mama.

Nah gantian donk Bunda yang mau cium Icha.Cipika cipiki terus kening masih mau, begitu mau dicium bibirnya langsung protes…

“Ngga mau,pipi aja!” Ha..ha..udah bisa protes segala…emang Icha paling ngga mau kalau dicium bibirnya, Bunda paling seneng kalau godain Icha begini, ekspresinya itu lho..bikin gemes.

Suatu ketika Icha mau nyayang Bunda.Eh gantian donk Bunda godain ngga mau dicium..

“Sayang Mama..”
”Ngga ah..”

“Sayang Mama, pipi doank!” Ha..ha..udah gaul kata-katanya pakai doank!

20 thoughts on “Pipi doank!

  1. uriagustiono said: setiap liat foto icha pasti gemessss banget…pipinya itu lho cempluk dan lucu banget….Sini icha, tante juga minta pipi doank deh….boleh yah…:)

    aihh…ni ponakan dah pake `doank` segala.tambah banyak kosakatanya yaa. kalo Amal pake jawa – indonesia ` mainannya gak keren nuk..` hehe pake `nuk` segala..

  2. uriagustiono said: setiap liat foto icha pasti gemessss banget…pipinya itu lho cempluk dan lucu banget….Sini icha, tante juga minta pipi doank deh….boleh yah…:)

    ha..ha..gaya bicaranya dah kayak anak gede ya mbak Nung walaupun campur jawa ind tapi teteup aja enak di dengar..

  3. uriagustiono said: setiap liat foto icha pasti gemessss banget…pipinya itu lho cempluk dan lucu banget….Sini icha, tante juga minta pipi doank deh….boleh yah…:)

    Sun sayang buat Icha…..
    plus nguyel-nguyel perutnya,
    boleh ya….?

  4. uriagustiono said: setiap liat foto icha pasti gemessss banget…pipinya itu lho cempluk dan lucu banget….Sini icha, tante juga minta pipi doank deh….boleh yah…:)

    Icha sama bunda kayak kembar deh……
    Sun juga buat Icha…..pipi doank juga boleh deh…he..he…muuaahh

  5. uriagustiono said: setiap liat foto icha pasti gemessss banget…pipinya itu lho cempluk dan lucu banget….Sini icha, tante juga minta pipi doank deh….boleh yah…:)

    wah masa sih Uni bak pinang dibelah dua ya..he..he..
    sun juga buat Uni pipi aja…:))

  6. uriagustiono said: setiap liat foto icha pasti gemessss banget…pipinya itu lho cempluk dan lucu banget….Sini icha, tante juga minta pipi doank deh….boleh yah…:)

    Pipi Bunda n pipi Icha emang menggemaskan…. colek ahhh…😀

  7. uriagustiono said: setiap liat foto icha pasti gemessss banget…pipinya itu lho cempluk dan lucu banget….Sini icha, tante juga minta pipi doank deh….boleh yah…:)

    Iya nich.pipi Bunda dan de’ icha sama2 bikin gemes achhhhh……
    Ikutan colek juga ahhhhh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s