Menginjak Tahun Ketiga

Kutipan dari sebuah email teman…

Menikah adalah saat dimana

~ ketidaksempurnaan bukan lagi masalah yang mesti diperdebatkan

~ akar dirajut dari benang-benang pemikiran

~ dimana ketulusan diikatkan sebagai senyum kasih sayang

~ kesendirian dicampakkan sebagai sebuah kebersamaan

~ kemarau basah oleh sapaan air hujan

~ hati yang membatu lapuk oleh kasih sayang

~ ikan dan karang bersatu dalam lautan

~ dua hati berganti peran pada kedewasaan

~ perbedaan ciptakan kemesraan

~ kecupan bak mentari yang segarkan dedaunan dari kemarau panjang

~ goresan bayang-bayang yang kulukis pada mimpi-mimpi malam berubah jadi kenyataan

Ya Allah Ya Rabbi,

Tiga tahun sudah waktu berlalu kami menempuh hidup bersama, bimbinglah kami agar kelurga kami jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, diberi kesabaran mendidik dan membesarkan amanah-MU jadi orang yang berguna bagi bangsa dan agama..amin..

33 thoughts on “Menginjak Tahun Ketiga

  1. pinoku said: wah selamat… udah 3 tahun…semoga langgeng selamanya…!kapan icha dikasi adek bun? hehe

    makasih Ibun do’anya…
    kapan ya kasih adek buat Icha, anak kedua ntar bareng Ibun aja…:)

  2. pinoku said: wah selamat… udah 3 tahun…semoga langgeng selamanya…!kapan icha dikasi adek bun? hehe

    Happy Anniversary mba..🙂

    wahhh senangnya… semoga langgeng dunia akhirat ya mba…🙂

  3. emakkeiko said: Happy Anniversary mbak………..Mudah2an langgeng selalu, jadi keluarga Samara.Wah…aku termasuk senior nih…..

    Amin.. Amin.. Ya Rabbill’alamin..
    Ngiring bingah !!! Semoga selalu menjadi kel. yg "Samara", sehat lahir batin, selamat dunia akherat… Amin.. Amin.. Ya Rabbill’alamin..

    Salam dari kel. di Jeddah !!!

  4. emakkeiko said: Happy Anniversary mbak………..Mudah2an langgeng selalu, jadi keluarga Samara.Wah…aku termasuk senior nih…..

    aamiin…. aamiin…. aamiin ya robbal`allamiin buat doanya mbak, juga buat doa temen2….

    usia pernikahan kita beda2 tipis ya🙂

  5. emakkeiko said: Happy Anniversary mbak………..Mudah2an langgeng selalu, jadi keluarga Samara.Wah…aku termasuk senior nih…..

    alhamdulillah dah tiga tahun. mengaminkan doa mba Ari, moga2 jd keluarga sakinah mawaddah warohmah.

  6. emakkeiko said: Happy Anniversary mbak………..Mudah2an langgeng selalu, jadi keluarga Samara.Wah…aku termasuk senior nih…..

    Selamat ya mbak mudah-mudah pernikahannya barokah dan langgeng sampai kakek nenek …..amin

  7. tehtina said: Amin.. Amin.. Ya Rabbill’alamin..Ngiring bingah !!! Semoga selalu menjadi kel. yg "Samara", sehat lahir batin, selamat dunia akherat… Amin.. Amin.. Ya Rabbill’alamin..

    makasih Teh Na do’anya

  8. althafayesha said: Selamat ya mbak mudah-mudah pernikahannya barokah dan langgeng sampai kakek nenek …..amin

    aduuuhhh.. selamat yah mbak ….. semoga menjadi keluarag yang samara.. deh ih … amin……
    mohon doanya juga yah mbak …

  9. althafayesha said: Selamat ya mbak mudah-mudah pernikahannya barokah dan langgeng sampai kakek nenek …..amin

    Selamat…..selamat…..
    Semoga sakinah mawaddah warahmah.
    dan dikaruniai anak anak yang shalih dan shalihah.
    amin.

  10. althafayesha said: Selamat ya mbak mudah-mudah pernikahannya barokah dan langgeng sampai kakek nenek …..amin

    ketinggalan kereta nih..abis keburu ketibun sama yang lain…

    sugeng..opo ya.. (nga iso boso jawa nya nih.)
    selamat menjadi orang yang berbahagia, dengan bertambahnya usia kebersamaan, tambah dewasa dalam bersikap, tambah bijak dalam bertindak dan menjadi istri yang selalu disayang suami serta menjadi ibu yang jadi panutan anak..
    peluk sayang…muach

  11. diyas said: ketinggalan kereta nih..abis keburu ketibun sama yang lain…sugeng..opo ya.. (nga iso boso jawa nya nih.)selamat menjadi orang yang berbahagia, dengan bertambahnya usia kebersamaan, tambah dewasa dalam bersikap, tambah bijak dalam bertindak dan menjadi istri yang selalu disayang suami serta menjadi ibu yang jadi panutan anak..peluk sayang…muach

    amin matur nuwun do’anya mbak Dina…
    bahasa jawanya sugeng midangetaken mbak ha..ha..ha..

  12. diyas said: ketinggalan kereta nih..abis keburu ketibun sama yang lain…sugeng..opo ya.. (nga iso boso jawa nya nih.)selamat menjadi orang yang berbahagia, dengan bertambahnya usia kebersamaan, tambah dewasa dalam bersikap, tambah bijak dalam bertindak dan menjadi istri yang selalu disayang suami serta menjadi ibu yang jadi panutan anak..peluk sayang…muach

    Selamat ultah perkawinan ya Bun, mengiringi dengan doa semoga semakin mesra, bahagia, rejeki tambah lancar dan langgeng sampai ajal menjemput.

    Luv & hugz!!

  13. diyas said: ketinggalan kereta nih..abis keburu ketibun sama yang lain…sugeng..opo ya.. (nga iso boso jawa nya nih.)selamat menjadi orang yang berbahagia, dengan bertambahnya usia kebersamaan, tambah dewasa dalam bersikap, tambah bijak dalam bertindak dan menjadi istri yang selalu disayang suami serta menjadi ibu yang jadi panutan anak..peluk sayang…muach

    amin..bu makasih do’anya…

  14. diyas said: ketinggalan kereta nih..abis keburu ketibun sama yang lain…sugeng..opo ya.. (nga iso boso jawa nya nih.)selamat menjadi orang yang berbahagia, dengan bertambahnya usia kebersamaan, tambah dewasa dalam bersikap, tambah bijak dalam bertindak dan menjadi istri yang selalu disayang suami serta menjadi ibu yang jadi panutan anak..peluk sayang…muach

    tiiga tahun terasa cepat berlalu ya bun…

    happy anniversary, semoga menjadi rumah tangga tenang dan makin kokoh hingga kakek nini

    love..

  15. diyas said: ketinggalan kereta nih..abis keburu ketibun sama yang lain…sugeng..opo ya.. (nga iso boso jawa nya nih.)selamat menjadi orang yang berbahagia, dengan bertambahnya usia kebersamaan, tambah dewasa dalam bersikap, tambah bijak dalam bertindak dan menjadi istri yang selalu disayang suami serta menjadi ibu yang jadi panutan anak..peluk sayang…muach

    amin terimakasih mbak Army do’anya..:)

  16. diyas said: ketinggalan kereta nih..abis keburu ketibun sama yang lain…sugeng..opo ya.. (nga iso boso jawa nya nih.)selamat menjadi orang yang berbahagia, dengan bertambahnya usia kebersamaan, tambah dewasa dalam bersikap, tambah bijak dalam bertindak dan menjadi istri yang selalu disayang suami serta menjadi ibu yang jadi panutan anak..peluk sayang…muach

    Amiin….
    beda 3 hari kita ya Bun….🙂
    semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin….
    btw, dapat kado apa niy Bun?😉

  17. diyas said: ketinggalan kereta nih..abis keburu ketibun sama yang lain…sugeng..opo ya.. (nga iso boso jawa nya nih.)selamat menjadi orang yang berbahagia, dengan bertambahnya usia kebersamaan, tambah dewasa dalam bersikap, tambah bijak dalam bertindak dan menjadi istri yang selalu disayang suami serta menjadi ibu yang jadi panutan anak..peluk sayang…muach

    terimakasih do’anya mbak…
    kadonya apa ya..sunsayang ajah…he..he..

  18. diyas said: ketinggalan kereta nih..abis keburu ketibun sama yang lain…sugeng..opo ya.. (nga iso boso jawa nya nih.)selamat menjadi orang yang berbahagia, dengan bertambahnya usia kebersamaan, tambah dewasa dalam bersikap, tambah bijak dalam bertindak dan menjadi istri yang selalu disayang suami serta menjadi ibu yang jadi panutan anak..peluk sayang…muach

    Selamat Ultah Pernikahan.
    Semoga jadi keluarga yang samaro, diberi anak2 yg sholeh dan sholihah. Diberi kemudahan dalam rizki dan kehidupannya. Selalu dalam lindungan dan ridho Allah SWT. Amin.

  19. diyas said: ketinggalan kereta nih..abis keburu ketibun sama yang lain…sugeng..opo ya.. (nga iso boso jawa nya nih.)selamat menjadi orang yang berbahagia, dengan bertambahnya usia kebersamaan, tambah dewasa dalam bersikap, tambah bijak dalam bertindak dan menjadi istri yang selalu disayang suami serta menjadi ibu yang jadi panutan anak..peluk sayang…muach

    amin ya rabbal ‘alamin makasih doanya Jeng…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s