Variasi panggilan sayang

Seiring perkembangan bahasanya yang melesat panggilan untuk Ayah, Bunda dan mbaknya juga bervariasi…

Ayah.Nama lengkap Ayah Hari Widodo.

Pertamakali panggil 1)Yah..2) Ayah..3) Ayah Aku.. 4) Ayahku .. 5) Ayah Wid..6) Ayah Dodo..7) Ayahku Widodo..9) Ayahku Wid…10) Ayahku Widodo

Panggilan sayang buat Ayah paling banyak variasinya..he..he..

Bunda.Panggillan Bunda : Ari.

Sampai saat ini Bunda masih penuh harap Icha manggil Bunda.Sebenarnya sudah jelas panggil Bunda atau Nda tapi ngga mau masih tetep keukeh dengan panggilannya sendiri “Mama”.Panggil Bunda atau Nda kadang cumin numpang lewat kalau pas Ayah manggil Bunda baru deh ikutan panggil Bunda..1) Mama…2) Mama Ai..3) Mamaku

Mbaknya.Nama lengkap mbaknya Tumini.

1) Mbak…2) Mbak Tum…3) Mbak Tumini…4) Mbak Tumini endut…

Panggilan yang terakhir mungkin ikut-ikut mbaknya yang suka bercanda sama Icha kalau pegang-pegang perutnya suka bilang Icha endut…waahh dibales sekarang ama Icha dipanggil endut juga….

Semua panggilan sayang itu semua masih dipakai Icha tergantung moodnya tinggal pilih mau panggil yang mana…

20 thoughts on “Variasi panggilan sayang

  1. kalau anak temen saya bilang sama bundanya jadi bun bun…, sedangkan Yasmine sama kakaknya setelah 2 tahun di Jepang ke saya bukan mama lagi tapi okasan (ibu), ngikut wong jepun..

  2. diyas said: kalau anak temen saya bilang sama bundanya jadi bun bun…, sedangkan Yasmine sama kakaknya setelah 2 tahun di Jepang ke saya bukan mama lagi tapi okasan (ibu), ngikut wong jepun..

    kalau Bunda variasinya khan banyak mbak Dina, kalau Okasan variasinya apa mbak?

  3. diyas said: kalau anak temen saya bilang sama bundanya jadi bun bun…, sedangkan Yasmine sama kakaknya setelah 2 tahun di Jepang ke saya bukan mama lagi tapi okasan (ibu), ngikut wong jepun..

    okasan sama otosan, sesungguhnya saya ora pantes disebut okasan soale wong ireng, mata belo.he he

  4. diyas said: kalau anak temen saya bilang sama bundanya jadi bun bun…, sedangkan Yasmine sama kakaknya setelah 2 tahun di Jepang ke saya bukan mama lagi tapi okasan (ibu), ngikut wong jepun..

    ha..ha..pede aja mbak dina, ireng tapi khan manis, mata belok khan indah…:)

  5. embundinda said: lebih mudah panggil mama ya….😉

    Bun ..tolong ajarin Icha sajak ini

    buah manggis hitam kulitnya
    kalau dibelah putih isinya
    Icha manis janganlah menangis
    kalau menangis merahlah pipinya…

  6. diyas said: Bun ..tolong ajarin Icha sajak inibuah manggis hitam kulitnyakalau dibelah putih isinyaIcha manis janganlah menangiskalau menangis merahlah pipinya…

    wah pantunnya bagusssss…ntar Icha diajarin mbak Dina….

  7. diyas said: Bun ..tolong ajarin Icha sajak inibuah manggis hitam kulitnyakalau dibelah putih isinyaIcha manis janganlah menangiskalau menangis merahlah pipinya…

    kadang kalo panggilan "Bunda" suka jadi "Bunad", hehehe…
    jadi Mama Bunda ajah gimana?😀

  8. diyas said: Bun ..tolong ajarin Icha sajak inibuah manggis hitam kulitnyakalau dibelah putih isinyaIcha manis janganlah menangiskalau menangis merahlah pipinya…

    boleh.boleh mbak double double malah asyik ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s