Hatur Nuhun Teh Rinrin!

Senin pagi jam 05:30 dapat sms dari Teh Rinrin nanyain alamat rumah.Lanjut dengan chatting siangnya ngabarin kalau udah sampai

Indonesia

..Alhamdulillah ya Teh.

Waktu Teteh mau pulang ke Ina Bunda pesen buku belajar ABC yang pernah di posting di MPnya untuk Icha.Nah tadi malam pas Bunda pulang kantor ternyata paket dari Teh Rin dah sampe rumah tadi siang.Ngga cuman buku yang dipaketin ada coklat juga.Makasih banyak Teh Rin.Icha seneng banget sama buku itu.Dipencet-pencet huruf dan angkanya, ada bunyinya jadi sangat menarik!

Sedikit cerita tentang Teh Rin.Bunda kenal lewat MP, Teh Rin contact Bunda yang kedua setelah Bu Budi, baik Teh Rin dan Bu Budi sama-sama tinggal di Sendai Japan.Berlanjut dengan chatting dan tukeran no HP.Jadi kayak temen lama, padahal belum pernah ketemu, hanya lewat dunia maya.Alhamdulillah bisa tersambung silaturahmi dengan The Rin.Pingin suatu saat nanti bisa berkunjung ke Bogor ya Teh…



makasih ya Tante Rinrin oleh-olehnya, Icha suka lho…



28 thoughts on “Hatur Nuhun Teh Rinrin!

  1. SubhanaAllah !!! Alhamdulillah t’Rinrin dah sampe di Ind dg selamat.. !!!
    Icha… ‘nte’Na ikut senang ya, Icha dapet oleh2… belajar yg rajin ya nak !

  2. iya Teh Na Alhamdulillah sudah sampe Ina, sekarang lagi di Sambas tuh si Teteh padat banget jadwal jalan-jalannya…he..he..
    makasih Tante, janji rajin belajar teh Na..

  3. diyas said: Cha.. dari tante mah hanya bisa kirim doa dulu…

    terimakasih Tante Dina, kirim do’anya yang banyak buat Icha ya Tan…pinter besok gede jadi dokter, bisa nyusul Tante Dina ke Jepang, sekolah disana..apalagi..apalagi ya Tan..:)

  4. emakkeiko said: Asyik…dapat kiriman…..udah bisa a-b-c ya…Icha….Senengnya……..

    Alhamdulillah sudah sampe Ina🙂

    30 maret sampe Ina… dua hari di bogor terus ke sambas (kalbar)….. dari sana ke bogor lagi… terus ke malang… tadi malam baru sampe dari malang….. alhamdulillah

    sama2…. ikut seneng juga kalo de icha seneng…. semoga bermanfaat… maaf cuma bisa kirim itu… bukan tidak ingin banyak…. bagasinya ama om garuda dibatasin… coba ngak…. wah se-jepang tak bawa deh😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s