Pengganti Barney?

Sabtu kemaren Ayah Bunda ajak Icha cari pengganti Barney yang hilang.Jam 10:00 kita meluncur ke Pasar Raya Blok M.Maunya cari boneka yang lain, tapi Icha keburu lihat Barney mejeng….langsung dihampiri seakan kangen hi..hi..

Barniiiiiiii….” Sambil lari-lari kecil menghampiri Barney.Diambil lalu digendong-gendong.

“Dilihat aja ya Cha, ya dibalikin ke tempatnya ya.” Lalu Barney ditaruh ditempatnya sama Icha.Tapi ngga lama kemudian..

Barni, Ma ambil!”

“Lha, itu punya kakak kok (sambil nunjuk SPGnya).

Tahu ngga reaksi Icha…?”Membik-membik” kelihatan sedih banget, trus huuuuwwwaaaaaaaaa……nangisnya kenceng banget membahana kemana-mana…

Rupanya Icha pingin banget punya Barney lagi.He..he…oke dech Cha, Bunda beliin Barney lagi, mumpung ada stock nih boneka Barneynya..

Hmmm senengnya Icha, diminta untuk dibayar dulu ngga boleh, dibungkus juga ngga mau.Jadi bayarnya ngga di kasir, tapi langsung di counter itu dan Barney ditenteng Icha sambil tersenyum bahagia dapat Barney lagi walaupun Barney yang ini ngga bisa nyanyi tapi lebih gede ukurannya.Jadi pengganti Barney yang hilang ya kakaknya Barney alias tetep Barney!

Barni…Mmmmuuaacchhh..”Ha…ha..diciumin boneka Barneynya!Icha riang Bunda senang….

14 thoughts on “Pengganti Barney?

  1. hafidztio said: alhamdulillah…

    akhirnya dapat penggantinya……….
    sampe saat ini belum nemu juga yg namanya barney di Jepang. Teletubbies pun tak ada (soalnya tante tinggalnya di kota kecil).
    Duh pasti seneng banget ya…..
    Bunda baik banget.
    Aku minta satu ya bun hehehe (belakangnya nih yg ga enak )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s