Geli!

Sekarang agak susah nih nyium pipi embul Icha! Begitu dicium Icha bilang..

“Geli Ma!” sambil meronta ngga mau dicium gitu.

Untuk bisa cipika cipiki Icha sekarang ada syaratnya.Bunda mesti punya sesuatu yang menarik buat Icha, baru deh mau cipika cipiki.Kalau ngga jual mahal nih, ngga mau dicium Bunda. Yaaa Cha, Bunda khan pingin cium setiap saat gimana donk, masa mesti ada syaratnya terus?Jangan donk sayang…

Dulu waktu Bunda uyel-uyel perut atau punggungya memang suka kegelian, hanya cekikikan sambil menahan geli.Begitu sekarang bisa ngomong geli, dicium dikit aja bilang geli…

Sebelum cukur jenggot dan kumis Ayah suka godain Icha dengan cium-cium pipinya.Icha pasti kegelian..

“Ayah geli…” sambil tertawa lucu dan dorong-dorong wajah Ayahnya supaya ngga cium-cium…

Eh Ayah masih nekat goadin Icha dicium-cium.

“Yah..Yah..geli..puk!” tiba-tiba spontan tangan Icha mukul pipi Ayah..

“Lha Ayah kok dipukul!”

“Agghhh..” kata Icha sambil gosok-gosok pipinya.

“Geli ya kena kumis Ayah”

“Iya…”

“Maaf ya Ayah bikin geli Icha..”

“Gantian Icha donk minta maaf sudah pukul Ayah.”

“Yah..mamap..mamap.” sambil elus-elus pipi Ayah

Ha..ha..sekarang Ayah yang ketawa geli lihat tingkah Icha..


14 thoughts on “Geli!

  1. diyas said: Bunda..tolong ciumin sekali lagi mewakili saya, guemes liat pipi mbul nya icha..kalo disini kaya dorayaki kali ya pipinya icha ha ha..

    udah dicoba dicium mbak, tapi ngga mau, katanya Tante Dina mesti bawain sakura dulu baru mau dicium..ha…ha..
    waaaaa..pipi Icha jangan dimaem kayak dorayaki he..he…

  2. pinoku said: hihi.. makin mbem pipina makin geli ya.. hihi

    hihihi..
    mang anak tuh klo dah gede pasti ada aja alasannya klo dicium
    kreshna sekarang dah ga mau dicium Nda, aku dah gede kan bunda, malu bunda banyak orang..xixixi ..ada aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s