"HA…!"

Akhir-akhir ini setiap ditanya atau diajak ngomong Icha suka bilang “HA..!” sepertinya untuk minta ulang pertanyaan atau apa yang kita ucapkan.Entah Icha ngga ngerti apa yang kita maksud atau emang ngga dengar saat kita ajak ngomong atau apa ya?

Seperti tadi pagi saat Bunda mau berangkat, Icha dinasehatin dulu..

“De nanti kalau maen tempat kak Fitri diajak pulang mbak mau lho ya, ngga boleh nangis.”

“HA..!”

Diulang lagi deh nasehatnya…

“Kalau maen ke tempat kak Fitri jangan lama-lama, diajak mbak pulang ngga boleh nangis ya, sayang.”

“Iya…” Nah baru jawab iya..hi..hi..kenapa mesti pakai “HA..!” dulu sih De?

Yang jelas saat mengucapkan kata “HA..!” (mulutnya agak sedikit melongo, sedikit lho!!) ini gayanya persis Bunda kalau pas diajak ngomong Ayah Bunda kurang denger…he..he..Ternyata ditiru ama Icha!Hmmm like mother like daughter…

18 thoughts on “"HA…!"

  1. betul…anak segede gitu lagi senang meniru, jadi untuk tayangan tv yang rada2 nga mutu untuk dihindari, yasmine juga lagi seneng ngomong..eee sonanda artinya..ooo gitu ya..

  2. diyas said: betul…anak segede gitu lagi senang meniru, jadi untuk tayangan tv yang rada2 nga mutu untuk dihindari, yasmine juga lagi seneng ngomong..eee sonanda artinya..ooo gitu ya..

    iya nih mbak Dina mesti selektif nonton TVnya Bunda ama Ayahnya juga mesti jaga sikap nih he..he..

  3. diyas said: betul…anak segede gitu lagi senang meniru, jadi untuk tayangan tv yang rada2 nga mutu untuk dihindari, yasmine juga lagi seneng ngomong..eee sonanda artinya..ooo gitu ya..

    ooo jadi gitu juga ya bundanya icha kalo pas diajak ngobrol ayah😉

    mungkin maksudnya "Apa Bunda?" jadi yang keluar "HA…!"🙂

  4. diyas said: betul…anak segede gitu lagi senang meniru, jadi untuk tayangan tv yang rada2 nga mutu untuk dihindari, yasmine juga lagi seneng ngomong..eee sonanda artinya..ooo gitu ya..

    ha..ha..iya mbak Dina..kekekek
    ooo gitu ya Tante Dina maksud Bunda?🙂

  5. diyas said: betul…anak segede gitu lagi senang meniru, jadi untuk tayangan tv yang rada2 nga mutu untuk dihindari, yasmine juga lagi seneng ngomong..eee sonanda artinya..ooo gitu ya..

    wah… bunda OL ya? reply nya cepet sih😉 masih di kantor donk bun?

  6. diyas said: betul…anak segede gitu lagi senang meniru, jadi untuk tayangan tv yang rada2 nga mutu untuk dihindari, yasmine juga lagi seneng ngomong..eee sonanda artinya..ooo gitu ya..

    he..he..ini lagi jam istirahat mbak, kebetulan bawa makan dari kantor jadi makan sambil ngempi…

  7. diyas said: betul…anak segede gitu lagi senang meniru, jadi untuk tayangan tv yang rada2 nga mutu untuk dihindari, yasmine juga lagi seneng ngomong..eee sonanda artinya..ooo gitu ya..

    ngebayangin ekspresinya Icha.saat bilang HA!
    lucuuuuu

  8. diyas said: betul…anak segede gitu lagi senang meniru, jadi untuk tayangan tv yang rada2 nga mutu untuk dihindari, yasmine juga lagi seneng ngomong..eee sonanda artinya..ooo gitu ya..

    iya mbak, HA sambil penuh tanya gitu..hi..hi..

  9. diyas said: betul…anak segede gitu lagi senang meniru, jadi untuk tayangan tv yang rada2 nga mutu untuk dihindari, yasmine juga lagi seneng ngomong..eee sonanda artinya..ooo gitu ya..

    Salam kenal mbak, ini mieke istrinya Setio, Aih…lucu banget ya Icha…pipinya tembem…makin gemesin liat ekspresi fotonya waktu bilang HA…he he he, sama kayak aku mbak, jadi sering ditiruin kedua anakku Aisya dan Danish, abinya yang sering protes he he he, eh kalo mau mampir ke blogku di
    http://miekeandfamily.blogspot.com/

  10. diyas said: betul…anak segede gitu lagi senang meniru, jadi untuk tayangan tv yang rada2 nga mutu untuk dihindari, yasmine juga lagi seneng ngomong..eee sonanda artinya..ooo gitu ya..

    salam kenal juga mbak Mieke..maaf kemaren salah sebut..jadi malu saya..
    Insya Allah nanti berkunjung ke Blog mbak Mieke..sun sayang ya buat Aisya dan Danish

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s