Aku

Saat mulai bisa bicara menyebut “DEDE” untuk dirinya sendiri.Setiap kali ditanya namanya siapa..

“Dede..”

“Dede namanya siapa?”

“Adik..” Padahal maunya Bunda bilang Icha..tapi belum bisa.Kadang menyebut adik, kadang Cha..atau Caca…

“Adik namanya siapa?”

“Dede..” ha..ha..dibolak balik..

Sekarang kalau ditanya namanya siapa…

“Icha..”

“Nama lengkapnya?”

“Ananda Icha..” untuk menyebutkan nama belakangnya Khairunnisa agak susah memang…jadi nama belakangnya Icha …he..he..

“Panggilannya siapa?”

“Icha…”


Nah ini kalau pas rebutan mainan ama temennya, atau rebutan guling sama Bunda..he..he..ngga rebutan sih tapi suka godain Icha aja…

“Guling Bunda…”

“Dede..” sambil merebut gulingnya.

Dalam perkembangannya mulai jarang menyebut Dede lagi tapi menyebut namanya…

“Guling Bunda..”

“Icha..”

Akhir-akhir ini Icha menyebut dirinya sendiri pakai “AKU”…wah siapa yang ngajarin ya…

Saat itu Bunda godain Icha dengan peluk-peluk Ayah sambil bilang ..

“Ayahku…”

“Ayah Aku..” he..he..pakai aku, ngga rela Ayahnya hanya Ayah Bunda…

Tadi pagi, sebelum bangun tidur Icha ngompol di kasur, jadi meninggalkan bekas cap ompolnya.Saat Icha lihat ompolnya..

“Ni ompol.Pipis aku…pipis Icha..” sambil nunjuk-nunjuk ompolnya..he..he..”AKU”

14 thoughts on “Aku

  1. caprinasumansyah said: wah Icha kalo malem udah gag pake diapers lagi ya Bun?

    dari dulu saya ngga pernah pakaiin Icha diapers kalau tidur mbak, jadi ya ngompol gitu, setelah bisa minta pipis, kadang masih juga masih ngompol karena bilang pipis sambil keluar pipisnya.diapers dipakai kalau hanya pergi aja.

Leave a Reply

