Pijat Bu Novi Penuh Kejutan!

Sampai sekarang, setiap 1 bulan sekali Icha masih rutin pijat Bu Novi.Kemaren malam jadwal Icha pijat terasa istimewa dan penuh kejutan!

Bu Novi datang jam 19:00 sesuai janjinya.Waktu itu Bunda lagi di belakang.Icha maen-maen di depan bersama mbaknya.

“Assalamu’alaikum..” seru Bu Novi

“Walaikumsalam..” jawab Bunda sambil jalan ke depan.

Apa yang Bunda lihat? Icha salim sama Bu Novi dan ngga nangis! — kejutan pertama.

“Wah, pinter ya salim sama Bu Novi.Icha pijat dulu ya sebentar, biar enak badannya.”

“Huaaaa Mamaaaaaaa…..!!” Lho begitu lihat Bunda dan di bilangin mau dipijit kok malah nangis.Tapi ngga papa ada perkembangan.Yang pertama mau salim dulu, dan nangisnya belakangan.Dibanding sebulan yang lalu begitu lihat Bu Novi masuk rumah sudah nangis duluan.


Setelah dibujuk-bujuk mau naik ke tempat tidur dan nurut saat mau dipijat.Tengkurap sendiri di tempat tidur, anteng dan ketawa-ketawa sambil diajak cerita! — kejutan kedua.Biasanya tengkurap sambil dipangku Bunda atau Bu

Novi
tapi sekarang mau tengkurap sendiri di kasur.Bisa tertawa-tawa saat Bunda cerita pak Badut pecahin balon, karangan Bunda.Sambil menikmati pijatan Bu Novi..Beda banget dengan sebulan yang lalu yang masih nangis selama dipijit!

“Enak ngga dik dipijat Bu Novi?”

“Enak..” he..he..bisa ngrasain enak dipijit.


Kejutan ketiga.Udah bisa comment!Arah pijitannya Bu Novi dari bawah, telapak kaki, betis, paha, naik ke punggung dan tangan.

Saat dipijit di kakinya, minta betisnya dipijit! Ni..ni..sambil megang betisnya!Ha..ha..

Nah, tiba pijitan di pundaknya, kok nangis ya?

“Aduhh atit…” Oo ternyata sakit dipijit pundaknya.

“Ya udah Bu Novi pelan-pelan ya pijitnya..”

“Iya…” masih sambil nangis….

“Ini agak keras nih, capek ya Cha di sini” tanya Bu

Novi
.

“Iya, atit..atit…” sambil nangis dan Bu Novi masih urut-urut pundaknya..

“Udah Popi..udah…” Ha..ha… Bunda ketawa geli dengar Icha minta berhenti dipijit.Bu

Novi
juga ketawa-ketawa denger Icha minta berhenti dipijit sambil panggil namanya!

Selesai dipijit, Icha pakai baju, Bu Novi sudah keluar kamar. Tiba-tiba Icha tanya jawab sendiri.

“Popi?”

“Dah ulang…” sambil tersenyum.Sepertinya lega Bu Novi dah pulang…

“Dede bobo..” sambil merebahkan badannya di kasur….ha..ha..Icha Ichakyu…!!

21 thoughts on “Pijat Bu Novi Penuh Kejutan!

  1. Duhhh… Icha tambah sini tambah enak ya dipijit. Bener Bunda, enak bener kalo udah ada tukang pijit yg bisa mijit anak2… Dulu jaman aku di Bogor, Raeihan masih TK, ada asma nya. Aku ada tukang pijit, dia rutin dipijit 1 bln 1 kali…. Atas rahmat Allah lewat tangan tukang pijit… Alhamdulillah berkurang dan skarang ilang sama sekali.

  2. bundaicha said: Kejutan ketiga.Udah bisa comment!Arah pijitannya Bu Novi dari bawah, telapak kaki, betis, paha, naik ke punggung dan tangan.

    skrg gantian kak dhafin yang dipijit ya…. duuuh enaknya dipijit, jd pingiiiin…. bu novi kesini dooong🙂

  3. bundaicha said: Kejutan ketiga.Udah bisa comment!Arah pijitannya Bu Novi dari bawah, telapak kaki, betis, paha, naik ke punggung dan tangan.

    jd ingat tukang pijit langganan di semarang. dah tuaaaaaaaaa banget….tp kalo hbs dari sana anak2 juga jd OK dan bs bobo’ dengan tenang.

  4. tehtina said: Duhhh… Icha tambah sini tambah enak ya dipijit. Bener Bunda, enak bener kalo udah ada tukang pijit yg bisa mijit anak2… Dulu jaman aku di Bogor, Raeihan masih TK, ada asma nya. Aku ada tukang pijit, dia rutin dipijit 1 bln 1 kali…. Atas rahmat Allah lewat tangan tukang pijit… Alhamdulillah berkurang dan skarang ilang sama sekali.

    iya nih Teh, yang namanya anak2 khan ngga tahu ya kadang pas maen ada yang keseleo, jadi rutin deh minta pijit bu Novi biar enakan badannya..
    alhamdulillah ya Teh kak Raeihan dah ilang asmanya..

  5. banyumili said: Tante juga mau dong dipanggilan bu Novi (btw keren amat nama tukang pijitnya yaa…)

    boleh tante nanti dipesenin suruh ke Sendai ya…:D
    Novi itu nama anaknya Bu, biasa kepanggilnya bu Novi, tapi namanya juga keren kok aslinya Rini…

  6. yenisfamilyblog said: Wahhhhhhh…icha udah bisa comment yach,udah bisa ngatur sendiri ya sayang,arah pijitannya,hahaha…..

    saya juga kaget mbak Yeni waktu Icha kasih comment, mungkin sebelum2nya dipendam di hati (belum berani ngomong) karena kalau lihat Bu Novi dah nangis duluan, dr awal sampe selesai dipijit..

  7. nurjanah said: jd ingat tukang pijit langganan di semarang. dah tuaaaaaaaaa banget….tp kalo hbs dari sana anak2 juga jd OK dan bs bobo’ dengan tenang.

    sama mbak Nung kalau hbs dipijit bobonya nyenyak sampe pagi…

  8. nurjanah said: jd ingat tukang pijit langganan di semarang. dah tuaaaaaaaaa banget….tp kalo hbs dari sana anak2 juga jd OK dan bs bobo’ dengan tenang.

    kalo Ghifar, yang suka mijitin namanya Mak Uti, orangnya udah lumayan sepuh… kalo dipijit mukanya kayak ke enakan gituh:-D
    tapi blum bisa mengarahkan mana yg pingin dipijit kyak Icha :-))

  9. nurjanah said: jd ingat tukang pijit langganan di semarang. dah tuaaaaaaaaa banget….tp kalo hbs dari sana anak2 juga jd OK dan bs bobo’ dengan tenang.

    o,ya..kalau dipijit nangis ngga Teh?Dari dulu Icha pijit baru kali ini ngga nangis, jadi special banget pas dipijit hari itu..banyak perubahan..

  10. nurjanah said: jd ingat tukang pijit langganan di semarang. dah tuaaaaaaaaa banget….tp kalo hbs dari sana anak2 juga jd OK dan bs bobo’ dengan tenang.

    Assalamualaikum….bunda,kakak,tante,mbak..kalau ada yang mau dipijitin kakinya , boleh aja.tapi saya cuma mau mijit kakinya aja ya……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s