Maen Bedak Kayak Badut

Hobby Icha yang satu ini bikin Ayah ama Bunda suka ngakak-ngakak, lihat mukanya yang polos dan awut-awutan dengan bedak..hhhhhggghhh gemeeesss!!




Pernah suatu hari Icha susah banget diajak bobo.Bunda sampai kehabisan akal!Biasanya kalau habis minum susu gampang diajak bobo.Kali ini habis minum susu tambah giras, ngajak maen.

“Bobo yuk Cha..” pinta Bunda..memelas..

“ Ndak, nana Mama..alon…” katanya sambil loncat-loncat. Ops, ngga mau tidur minta maen balon..

Demi dan demi Icha akhirnya Bunda ikut loncat

sana

loncat sini maen balon.Sambil maen Bunda tetep (kekeuh) berharap Icha ngajak bobo.

Horee sampai akhirnya balonnya masuk ke kamar tidur (sengaja diarahkan ke

sana

..hi..hi..), kesempatan Bunda ngajak Icha ke tempat tidur.

“Bobo yuks….” Bunda udah naik duluan (untuk mincing Icha), didukung ama Ayah yang ikut merayu Icha naik ke tempat tidur…

“Bobo..bobo..” sambil naik ke tempat tidur.Hiii Bunda seneng banget akhirnya Icha mau naik ke tempat tidur artinya waktu tidur telah tiba buat Icha juga Bunda ..

Tapi tetep di kasur masih gulang guling, berdiri lari

sana

lari sini, sampai di kanan kiri kasur dikasih tumpukan bantal tinggi ama Ayah biar ngga kejedot.





Eeee habis itu minta turun lagi, buka container, hmmm Bunda dah tahu nih kalau buka container pasti buka no.2, karena disitu tempat penyimpanan bedaknya.Bener deh..

“Bedak Ma…” sambil senyam-senyum seakan-akan minta persetujuan Bunda untuk maen bedak.Ok deh Bunda kasih maen bedak dengan tujuan bisa agak sedikit tenang dan Bunda bisa merem sebentar gitu..

Akhirnya, Icha sibuk maen bedak di kasur, Ayah ama Bunda yang udah 5 watt ngawasin samara-samar.Mulai deh bedaknya ditaruh di tangan terus diusap-usap ke semua tubuhnya.Bunda masih dengar ketika Icha minta Ayahnya tengkurap terus bedaknya ditaburin di punggung Ayahnya, Ayahnya suruh balik “Yah, balik..!” terus bedaknya ditabur di perut Ayah…habis itu Bunda ngga ingat lagi alias dah zzzz..zzzz…

Sampai Bunda terkaget-kaget saat pipinya Icha ditempel-tempelin di perut Bunda dan beralih ke pipi Bunda sambil bangunin ..

”Ma..Ma…bedak!” Ya Allah, anakku wajahnya dah ngga karu-karuan kena bedak semua, diikutin Ayahnya yang tertawain Bunda.Dalam hati Bunda apa sih Yah tertawa-tawa?

“Lihat ke kaca deh Nda..” Hah, wajah Bunda sama ngga karu-karuannya ama Icha, penuh bedak!



16 thoughts on “Maen Bedak Kayak Badut

  1. banyumili said: foto bundanya mana??? pingin lihat! kayak badut endak????

    icha-icha..bikin gemes aja, sekarang main bedak, nanti lihat bundanya pake lipstik pasti ngikut2 deh..nga kebayang bakal lebih seru lagi he he…

  2. diyas said: icha-icha..bikin gemes aja, sekarang main bedak, nanti lihat bundanya pake lipstik pasti ngikut2 deh..nga kebayang bakal lebih seru lagi he he…

    bener banget itu mbak dah mulai ngacak2 alat2 dandan Bunda..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s