Pilek Lagi

Sejak hari Rabu, Icha pilek, batuk dan meler, tapi alhamdulillah ngga panas dan nafsu makannya masih oke.Sampai Kamis malam ketika Bunda mau pulang telepon Ayah jam

18:30

“DD masih pilek Yah?”

“Masih Nda, ini lagi rewel minta gendong mbak Tum.”

Rasanya Bunda pingin pejamkan mata dan dalam hitungan detik sudah sampai rumah…ohh tak mungkin…

“Ya udah deh Yah Bunda pulang sekarang, ntar langsung ke dokter.”

Baru mau cabut tiba-tiba ada SMS, masuk,Bunda lihat dari Partha opsss tumben big boss SMS

“Please, take out all the LG barter deal papers and show me tomorrow.”

Wah, besok?? Padahal…

“All data LG already keep in DSS (Data Storage Service).It will take time to take out the data from DSS.I don’t know if this can take it out tomorrow, because already call them, but they didn’t pick the phone.I will call DSS again tomorrow.

“Please get it out tomorrow ask Aldrin for help.Otherwise payment is stuck from client for one year now.

Ya..ya..I know, hmmm

“Oke Partha I will try my best..”

Berarti kepulangan Bunda mesti tertunda, karena Bunda mesti memastikan bahwa data yang dibutuhkan boss bias siap besok.Akhirnya Bunda telepon

sana

sini dan tetep belum dapat kepastian bahwa data tersebut bisa dikirim besok.Mau ngga mau mesti pagi-pagi nih ngurusinnya…eehh lupa bilang kalau besok..

“Sorry Partha, tomorrow I already permit to Bu Ida that tomorrow I have to take my daughter to play group, it’s her first day.I will come to office after lunch.Is it, ok?I will inform this to bu Ida to help me.

“Ok tell Ibu Ida to do it.Thanks.

Wuahh leganya, Bunda langsung cabut dari kantor sudah jam

20:00
, mana hujan lagi, semoga ngga maaceett do’a Bunda..

Sampai rumah jam

21:30
, Icha pas bangun karena pipis dan nangis, suaranya serak, trus batuk-batuk dan muntah, banyak lendirnya.. Ngga bisa ditunda nih ke dokternya.Akhirnya Bunda ke dr.Sri di Duta Indah yang memang prakteknya sampai malam.

Sampai di sana dapat no 27, mesti antre 4 lagi.Tapi ngga papa, karena Icha juga ngga rewel.Kebetulan banyak anak-anak juga yang antri, jadi ada temennya.Dan ada bakpao…hi..hi tetep ya anak Bunda malam-malam juga ngemil…

“Ma, bakpao..”

“Iya, Mama beliin, mau rasa apa Cha, ayam apa coklat..”

“Otat..” Oke deh Bunda beli yang coklat.

Sambil makan bakpao nunggu antrian, jadi ngga rewel.Walaupun cuman antri 4, tapi nunggunya lama lho.Karena dokter Sri kalau periksa pasien telaten banget, terus banyak nasehatin, jadi rata-rata satu pasien 15 menit.Sampai bakpao habis belum dipanggil juga.Biar Icha ngga bete Bunda ajak jalan-jalan di sekitar ruang praktek.Ini dia ada gambar kupu-kupu, mon-mon, Icha seneng lihat gambar-gambarnya.Terus mainan timbangan, waktu Icha nimbang 16 kg, tetep sama.Eh, Bunda disuruh nimbang juga..mbang Mama.Wee udah lama nih ngga nimbang, berapa ya berat Bunda sekarang?Hasilnya…rahasia!Mengecewakan, belum langsing juga…he..he…

Akhirnya jam

23:00
Icha baru diperiksa.”Lendirnya banyak nih, kata Bu Dokter.”Icha nangis waktu diperiksa tapi cuma sebentar.”Tapi ngga papa, fisiknya kuat, kata Bu Dokter.” Alhamdulillah..

Selesai periksa Ayah ke apotik dan obatnya langsung diminum.Takutnya nanti sampai rumah udah tidur, ngga sempet minum obatnya.

Alhamdulillah pagi tadi Icha sudah terlihat sehat, masih batuk tapi melernya berkurang.

8 thoughts on “Pilek Lagi

  1. semoga cepet sehat ya de icha… gimana sekolahnya… dulu dhafin hari pertama sekolah ditungguin, setelah itu gak mau lagi…..
    timbangannya beda 3 kg ama kak dhafin….🙂
    kalo makannya masih lancar ngak tll khawatir ya mbak…

  2. rinrinjamrianti said: semoga cepet sehat ya de icha… gimana sekolahnya… dulu dhafin hari pertama sekolah ditungguin, setelah itu gak mau lagi…..timbangannya beda 3 kg ama kak dhafin…. :)kalo makannya masih lancar ngak tll khawatir ya mbak…

    makasih Teh, hari pertama baru pembukaan gitu Teh, baru kenal-kenalan, udah di share Teh..:)
    Wah kak Dhafin gede juga ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s