Cerita Launching Taman Bermain

Ya, mulai hari ini bersama launchingnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dahlia, yang Bunda sebut sebagai taman bermain, kesibukan Icha-kyu akan bertambah.Tiap hari Selasa dan Kamis jam

08:00 – 10:00, Icha akan bermain sambil belajar dengan teman-teman barunya.
T

aman
bermainnya ada di belakang komplek dekat danau.Tempatnya luas dan banyak pohon.

Hari ini Icha bangunnya agak siang, jam 06:30, mungkin pengaruh obat juga yang membuat Icha ngga mampet lagi hidungnya.Selesai maem dan mandi, jam 09:00 Bunda ama mbak mengikuti acara peresmian PAUD Dahlia.Sebelum ke sana Icha nyamperin kak Fitri dulu, jadi berangkatnya bareng-bareng ama Bude dan kak Fitri.Sepanjang jalan menuju ke sana happy banget, gandengan ama kak Fitri, mbaknya agak jauh tertinggal jalannya aja teriak-teriak “Ayo mbak Tu…nini..!"

Sampai di tempatnya ternyata sudah banyak yang datang, registrasi, dikasih nama di dada dan camilan!Hee tambah seneng deh Icha.Langsung minta dibukain Tanggo.Camilan yang lain Bunda sembunyiin, kalau ngga nanti bisa habis sekaligus.Habis ngemil, Icha bersosialiasi dengan teman-temannya, banyak teman baru.Bunda juga kenalan dengan beberapa Mama yang lain.

Acara baru dimulai pukul 09:45, karena menunggu Bu Camat Pondok Melati untuk meresmikan ….Sambutan bla..bla..lumayan lama karena yang memberi sambutan banyak.

Nah, selesai sambutan mulai peresmiannya.Anak-anak disuruh baris.Icha ngga mau ikut baris, malah minta gendong, meweks-meweks lagi..Wah alamat ngambek nih…

“Ayo baris dulu, Icha khan mau sekolah..”

“Ndak..ndak ndong Mama…”
”Tuh lihat temen-temennya dah baris rapi..ikut baris ya…”
”Ndak Mama, ndong!”
”Eh, dik di dalam

sana

nanti diajarin nyanyi sama Bu Guru…”
”Ndak..”

“O, ntar di

sana

dikasih maem lho dik, ayo baris ya..”

“Iya..” Ha..ha…mau dikasih maem baru mau baris..

Sampai di dalam, anak-anak sudah pada duduk di bangkunya masing-masing, masih diikutin para orang tuanya.Ibu Guru mulai memperkenalkan diri, ngajak ngobrol dan menyanyi.Icha ikut tepuk-tepuk tangan ngikutin lagunya.Seneng kayaknya…

Dua lagu selesai, balonku dan cicak di dinding, Icha teriak ke Mama (berdiri agak jauh dari Icha)..

“Ma…Maem..!” Hah, anakku minta maem (ingat janji Mama kali ya)..

“Iya, sebentar ya…nanti Mama ambilin.” Untung sudah ada kode dari Ibu-ibu panitia untuk bisa ambil snack.Hi..hi..Bunda ambil lemper dan pastel, Icha makan nyam..nyam…

Acara sudah selesai Icha salim sama semua Ibu Gurunya…daaagghh Ibu sampai ketemu hari Selasa ya…

Foto-foto lengkapnya di http://bundaicha.multiply.com/photos/album/16

18 thoughts on “Cerita Launching Taman Bermain

  1. rinrinjamrianti said: wah senengnya de icha…. ngerayunya gampang banget mbak… kasih makanan udah ok ya, kalo dhafin dirayunya mesti pake yg berbau mobilan :)met sekolah ya de icha

    makasih Tante…Iya nih Teh hobbynya maem, jadi masih gampang ngrayunya..

  2. diyas said: ikut ngerasain bahagianya seorang ibu ketika anaknya mulai sekolah…jadi anak yang pintar yang cha..

    Dek Icha mo sekolah ya?aduh rajin sekali(yg lagi senyum bayangin Icha minta maem he..he..he…)

  3. diyas said: ikut ngerasain bahagianya seorang ibu ketika anaknya mulai sekolah…jadi anak yang pintar yang cha..

    Selamat yach buat Dede’ Icha,udah mulai masuk sekolah yach…..
    Tambah banyak Teman ya De’ Icha,Smoga jadi anak yang pintar ya nak……..

  4. diyas said: ikut ngerasain bahagianya seorang ibu ketika anaknya mulai sekolah…jadi anak yang pintar yang cha..

    Senangnya………yg mau sekolah……..
    Ternyata dek Icha maemnya banyak yah……..jadi gembul deh…..

  5. diyas said: ikut ngerasain bahagianya seorang ibu ketika anaknya mulai sekolah…jadi anak yang pintar yang cha..

    wah senangnya dek icha dah mau sekolah………….hehehe kalau nggak mau bilangnya "ndak" mirip ayesha ku banget ……….

  6. althafayesha said: wah senangnya dek icha dah mau sekolah………….hehehe kalau nggak mau bilangnya "ndak" mirip ayesha ku banget ……….

    iya Tante seneng bakal banyak temen baru, mirip dik Ayesha ya Tante, kalau bilang ndak mantap banget..he..he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s