Ndaaaa…!

Bahagianya akhirnya Icha bisa panggil Mama dengan sebutan yang Mama ingin, Bunda, walaupun belum lengkap hanya panggil "Nda" .Sempet ngiri sama boneka pandanya, Icha bisa memanggilnya nanda sejak seminggu lalu.Padahal hampir sama ya Bunda ama Nanda, tapi kok Panda dulu yang disebut karena Panda selalu nemenin Icha di rumah ya sayang..hiks..hiks..

Nda, panggilan Ayah untuk Bunda.Ayah panggil Bunda Nda ini sejak kita pacaran jalan 4 tahun, deket-deket nikah gitu….*malu*….Bunda panggil Ayah Ay..suit..suit..tapi setelah nikah ngga malu-malu lagi panggil Ayah.Sepertinya Icha menyerap panggilan Ayah untuk Bunda, jadi saat Icha bisa bilang Nda, dia praktekkan semalam…

Pulang dari kantor Bunda langsung masuk kamar nyari bidadariku yang sudah siap-siap mau tidur.Udah deh langsung diciumin, dibecandain dll..dll..

"Nda, cuci tangan dulu donk!"
"Udah Ayah…"

"O, kirain belum.."

"Nda, lihat flash disk Ayah ngga?"

Belum Bunda jawab Icha manggil….

"Nda.." Hah! Seakan ngga percaya Icha manggil Nda…

"Iya sayang, coba Bunda panggil lagi."

"Nda.."

"Lagi sayang.."

"Nda.."

"Yang kenceng donk.."

"Mama!"….Hua..ha..balik lagi panggil Mama..

Karena sudah terbiasa panggil Mama kali ya, jadi agak susyyah disuruh panggil Nda.Tetep keukeuh nih sampai tadi pagi biar Icha manggil Nda lagi…

"Bunda mana sayang.." Ni sambil nunjuk Bunda.Biasanya kalau ditanya begitu, Icha langsung nunjuk-nunjuk tahi lalat yang ada di bawah bibir Bunda, ni Ma…, trus dia akan nunjuk bawah bibirnya juga seakan-akan punya tahi lalat juga..hmmm

"Bundanya dipanggil donk sayang.."

"Ndaaaa…" Kali ini aaa nya agak panjang.

"Hmm, pinter ya anak Bunda pangil Bunda Nda, lagi donk pangil Bunda…" sambil dicium gemes..

"Nda..Mamaaaaa..!" Ha..ha..tetep balik ke lap top eh..Mama..Ngga papa Mama sama Bunda sama aja ya Nak..

14 thoughts on “Ndaaaa…!

  1. Ndaaa…. hihihi….
    emang siy lbh gampang manggil Mama yah, tapi bagus tuh Mbak, dibiasakan sejak dulu (sekalian jadi panggilan sayang🙂 )
    Temenku karena suaminya manggil dia nama, jadi anaknya ikut2an gitu manggil Ibunya pake nama…. bukan Mama or Ibu, or Bunda…. tapi masih kecil siy (seumur Ghifar) mungkin nanti juga bisa manggi Ibunya dgn sebutan Mama🙂

  2. caprinasumansyah said: Ndaaa…. hihihi….emang siy lbh gampang manggil Mama yah, tapi bagus tuh Mbak, dibiasakan sejak dulu (sekalian jadi panggilan sayang🙂 )Temenku karena suaminya manggil dia nama, jadi anaknya ikut2an gitu manggil Ibunya pake nama…. bukan Mama or Ibu, or Bunda…. tapi masih kecil siy (seumur Ghifar) mungkin nanti juga bisa manggi Ibunya dgn sebutan Mama🙂

    iya nih mbak masih keukeuh pingin dipanggil Bunda, impian sejak dulu, Icha udah fasih panggil Ayah sejak 1 tahun,Bunda belum kesebut juga..*ngiriDOTcom*..

  3. rinrinjamrianti said: Nda… wah pinternya de icha….. dhafin langsung mamah, karena huruf m mungkin relatif lebih mudah untk diucapkan ya mbak…hallo de icha… nda nya udah datang?

    iya Teh, kalau mama gitu mungkin 2 bulan udah bisa kali ya teh..kayak bergumam mamamamama gitu ya Teh..hi..hi..Nda belum pulang Tante, masih ngantorrr terus..:)

  4. rinrinjamrianti said: Nda… wah pinternya de icha….. dhafin langsung mamah, karena huruf m mungkin relatif lebih mudah untk diucapkan ya mbak…hallo de icha… nda nya udah datang?

    Hehehe……..jadi Dede’ icha masih balik panggil Mama Juga ya……..

    Soalnya kata Mama itu gampang diucapin buat Anak kecil mbak,Coba aja kalo anak yang masih bayi slalu berkata mammmmmmmm-mmma……..,gampangkan ngelanjutin jadi Mama,hihihi…

  5. rinrinjamrianti said: Nda… wah pinternya de icha….. dhafin langsung mamah, karena huruf m mungkin relatif lebih mudah untk diucapkan ya mbak…hallo de icha… nda nya udah datang?

    hihi….ngebayangin bundanya icha harap-harap cemas nunggu "nda.." diucapin icha😀

  6. yenisfamilyblog said: Hehehe……..jadi Dede’ icha masih balik panggil Mama Juga ya……..Soalnya kata Mama itu gampang diucapin buat Anak kecil mbak,Coba aja kalo anak yang masih bayi slalu berkata mammmmmmmm-mmma……..,gampangkan ngelanjutin jadi Mama,hihihi…

    iya nih mbak Yeni, sampai tadi malam masih panggil Mama, mau panggil Nda tapi belakangnya pasti Mamaaaaaa gitu..he..he..

  7. nurjanah said: hihi….ngebayangin bundanya icha harap-harap cemas nunggu "nda.." diucapin icha😀

    Nda ………finally panggil bunda juga walopun dicicil akhirannya, yah lumayan mudah-mudahan awalannya cepet nyusul, jadi luengkap ………senengnya ….

  8. althafayesha said: Nda ………finally panggil bunda juga walopun dicicil akhirannya, yah lumayan mudah-mudahan awalannya cepet nyusul, jadi luengkap ………senengnya ….

    itu harapan Bunda mbak, Icha bisa panggil Bunda..he..he..tapi ngga maksa, sepertinya Icha lebih seneng panggil Mama, karena berkali2 panggil Nda diikutin Mamaaaa dengan aaaa yang panjang..he..he..

  9. althafayesha said: Nda ………finally panggil bunda juga walopun dicicil akhirannya, yah lumayan mudah-mudahan awalannya cepet nyusul, jadi luengkap ………senengnya ….

    panggilan mama memang lebih mudah daripada Nda..dapi klo dibiasakan lama2 pasti bisa dech. Anak2ku juga suka manggil nda….Senangnya ya klo dipanggil Nda..

  10. kreshnasena said: panggilan mama memang lebih mudah daripada Nda..dapi klo dibiasakan lama2 pasti bisa dech. Anak2ku juga suka manggil nda….Senangnya ya klo dipanggil Nda..

    iya ya mbak rasanya gimana gitu kalau dipanggil Bunda, soalnya sudah lama menanti Icha bisa panggil Bunda..semoga bisa cepet lengkap nih manggilnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s