Tati Mama!

Menjelang tidur biasanya Icha minta dielus-elus punggungya,sambil helet-helet, diiringi musik apa aja atau ngga Ayah atau Bunda atau mbaknya "rengeng-rengeng"…Malam itu habis minum air putih, aku elus-elus punggungnya.Icha sangat menikmati sekali…tiba-tiba dia balik badannya terus pegang kakinya…

Mama : sstttt…bobo sayang…

Icha : sstttt..(ngikutin sssttt sambil telunjuknya ditempel dimulutnya…lucu!)

Mama : nyium Icha..muaachhh..ayo bobo dulu..udah malam

Icha : eegghh…balikin badannya sambil pegang-pegang kaki…

Mama : mama lus-lus ya punggungnya…(setengah maksa kuelus-elus punggungnya…he..he..)

Icha : Tati mama..!!

Kaki Icha umur 4 bulan

Woow…mama jadi tertegun…yang selama ini kaki hanya ditunjuk-tunjuk sama Icha sekarang udah bisa ngomong kaki !

Mama : Apa dik?

Icha : Tati….(sambil pegang kakinya..)

Mama : Kaki…oooo kaki dede ada berapa?

Icha : Uwa…

Lho kok..mama kembali tertegun…bisa bener jawabnya, kakinya ada dua…

Mama : Kaki adik mau dilus-lus?

Icha : Iya..

Mama : Oke deh mama lus-lus ya, tapi bobo ya…ayo matanya "merem"

Icha : Ya..sambil matanya merem melek..

Besok malamnya pas helet2, kainnya agak nggulung ngganjel pipinya (sakit mungkin).Icha bilang ke Mama…mama pipi, sambil nunjuk pipinya…weee..nambah terus kata-katanya.Besok ngomong apalagi ya sayang….mama tunggu kejutannya.

Pipi Icha yang gembul

4 thoughts on “Tati Mama!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s