Ayah..ja..Mama..ja..!

Sungguh terharu saat dengar Icha bergumam sendiri sambil mainan..Ayah..ja..Mama..ja..maksudnya Ayah kerja Mama kerja..!Kata-kata itu aku dengar kemaren saat Icha mainan sendiri di ruang tengah sedangkan aku sedang di ruang makan ambil makan buat dia.Waktu itu aku pikir sedang ditanya ama mbaknya, karena sehari-hari menurut cerita mbaknya Icha akan banyak bertanya "Ayah?Mama?" dan mbaknya biasanya akan bilang Ayah atau Mama ker….dilanjutkan Icha ja…Cari u…dilanjutkan Icha ang…Buat beli apa dik uangnya…is.is..maksudnya susu..Tapi ternyata Icha bergumam sendiri…oooohhhh sayang maaf ya Ayah sama Mama ngga selalu bisa di rumah temenin Icha maen..Ayah dan Mama harus ker…JA!

4 thoughts on “Ayah..ja..Mama..ja..!

  1. hehe… sabar ya mbak… sy juga dulu mengalamin hal yg sama… kadang pas berangkat kerja lihat roman mukanya yg ngantar smp pintu, ngak tega banget, terlihat sedih… biasanya belum smp kantor aja udah sy telpon ke rumah… tp pas dhafin udah 2 th udah sekolah, kita berangkat bareng, dia happy banget kalo pagi…🙂
    resiko ya mbak, kalo ortunya kerja dua2nya

  2. rinrinjamrianti said: hehe… sabar ya mbak… sy juga dulu mengalamin hal yg sama… kadang pas berangkat kerja lihat roman mukanya yg ngantar smp pintu, ngak tega banget, terlihat sedih… biasanya belum smp kantor aja udah sy telpon ke rumah… tp pas dhafin udah 2 th udah sekolah, kita berangkat bareng, dia happy banget kalo pagi… :)resiko ya mbak, kalo ortunya kerja dua2nya

    iya nih teh, sepertinya ngga cuman kita ya teh yang punya perasaan yang sama, hampir semua temen2 kalau ditanya tentang hal itu hampir sama jawabannya

  3. banyumili said: Memang selalu ada perasaan bersalah saat meninggalkan anak bekerja, tapi insyaAllah kalau kita niatkan kita bekerja juga demi anak, anak juga akan mengerti dan lebih mandiri.

    iya bu semoga anak-anak kita mengerti dan mandiri ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s