Lukisan Berjudul Corat Coret









Kalau dilihat dari hasil lukisannya, lukisan siapa lagi kalau bukan Icha…he..he…Bunda beri judul corat coret.Sewaktu kita ke toko buku Gunung Agung, ada tumpukan spidol warna-warni, sepertinya Icha sangat tertarik benda itu.Akhirnya kita belikan satu set yang berisi 12 warna dan buku gambarnya.Mulailah sejak saat itu (1 tahun) dia corat coret di buku gambarnya hingga sekarang.Lukisannya dari hari ke hari semakin berkembang…Maksudnya berkembang ngga cuman di buku gambar, tapi kalau kertas sudah penuh dia akan lukis di kaki, tangan, semua badannya yang bisa dia lukis, lantai dan sekitarnya, ngga ketingalan tembok-tembok sekarang penuh dengan lukisan Icha…

Saat sedang melukis dia serius banget,selalu minta digambarkan kucing.Kalau aku gambar seadanya, yang penting kalau kucing ada kumisnya, gitu…tapi kalau Ayah yang gambar bisa bagus, bener-bener kayak kucing.Tapi ya itu doank yang bisa Ayah gambar, kalau sudah minta gambar kambing, guk-guk, babi, kuda…digambar seadanya juga kayak Bunda…he..he..yang penting ada ciri khasnya kalau ini itu gambar kucing, ini gambar kuda dsb.Mungkin dalam hati Icha protes juga kali ya, karena yang sering dia lihat sama yang digambar Ayah dan Bunda kok beda banget ya..he..he..maaf ya nak kita bukan pelukis nih….

4 thoughts on “Lukisan Berjudul Corat Coret

  1. Rumahku yang di Semarang juga temboknya sudah penuh sama lukisannya Ito, biar nanti kalo pulang dia bisa lihat hasil karyanya dulu hehehe…untung sekarang udah bisa dikasihtahu kalo enggak dinding apato bisa penuh coratcoret…masalahnya kita mesti ganti rugi ke Fudhosan (brokernya) hehehe….Sun deh buat Icha!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s