Jatuh


Hari Sabtu kemaren (11 November 2006) Icha jatuh dari tempat tidur.Sebenarnya tempat tidurnya ngga terlalu tinggi, karena spring bed yang tebalnya paling 20 cm sudah kita kasih bawah.Cuman memarnya kok sampai gitu ya?Mungkin jatuhnya terlalu keras.Ngga tahu persis gimana posisi jatuhnya.Karena saat Icha jatuh posisiku membelakangi dia.Habis maen-maen dari tempat tidur Icha ngajak keluar.Biasanya juga aku liatin turun dari tempat tidur, tapi ini kok ya ngga aku liat gitu lho.Tiba-tiba weeeeerrrrrrrr…Icha udah nangis kenceng banget dengan posisi tengkurap di lantai dan ternyata kakinya nyangkut tali tasku yang aku taruh di dekat tempat tidur (biasanya ngga pernah tasku aku kasih disitu).Tali tasku itu yang bikin dia jatuh!Selama ini naik turun tempat tidur sudah mahir, kok bisa jatuh ya, pikirku waktu itu (sebelum lihat ternyata kakinya nyangkut).Jadi pelajaran dalam kondisi apapun mestinya kita ngga lengah ya jaga balita kita.

Sampai sekarang luka memarnya masih kelihatan di tulang pipi sampai bawah matanya sebelah kiri.Kata Ayah kasihan DD Nda…kayak habis digebukin…hu…hu…jadi makin merasa bersalah…maaf ya sayang…


3 thoughts on “Jatuh

  1. semoga cepet sembuh ya de icha… kata orang tua dulu udah gpp, nanti jadi kuat…. amiin

    terima kasih doanya ya tante..

    Bundanya lagi asyik main sama Ayahanda ya dik Icha, sampai dicuekin…sudah dikasih obat belum sama Bunda?

    he..he..sudah dikasih obat tante, sekarang sudah ngga sakit lagi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s