Icha sakit?

Barusan Ayah telepon Icha badannya panas, padahal tadi pagi ngga papa, aduh jadi khawatir banget.Tapi emang Sabtu sempat ke dokter karena sudah 2 hari Icha batuk.Batuknya mungkin ketularan aku yang sampai sekarang juga ngga sembuh-sembuh nih, udah ke dokter 3 kali, sampai dokter bilang di rontgen ya..udah 1 bulan ngga sembuh-sembuh katanya.tapi aku ngga mau, ntar aja ya dok, kalau habis obat ini belum sembuh baru rontgen kataku.Sampai di rumah jam 19:30, ternyata Icha sudah tidur, kata mbaknya dari jam 18:00 habis makan langsung bobo.Aku ukur suhu badannya 39,2 C.waaahh tinggi juga.Sekitar jam 20:00 Icha bangun nangis, aku gendong ngga mau, minta turun, kebetulan aku beliin mainan piano, udah ngga nangis lagi minta mainan piano di depan TV sambil jalan ke sana kemari (aduhh kayak ngga sakit deh, tapi badannya kok panas ya?, sambil aku rayu-rayu minum Tempra..susah minum obatnya…Sampai jam 22:00 baru mau tidur lagi.Pas sahur aku ukur kembali badannya, suhunya sudah turun 38 C.Alhamdulillah sekarang sudah normal suhu badannya, tapi batuknya masih…

Panas yang itu tuhh ternyata mau nambah gigi, yang belakang bawah tambah 2 lagi kanan kiri.Oalah nak..nak..suka bikin Bunda khawatir…

Leave a Reply

